cheap Windows MultiPoint Server 2012 Standard serial genuine windows 7 product key not valid
Kontroversi Foto Payudara di NY Times
Oleh: Merida

PinkKorset.com, New York – Foto ilustrasi halaman depan suratkabar New York Times mengenai kanker payudara menjadi kontroversi karena dianggap terlalu vulgar.

Foto ilustrasi itu dimuat untuk edisi Rabu (27/11/2013) lalu ketika membahas kanker payudara. Foto itu memperlihatkan bagian torso perempuan yang setengah bajunya terbuka, memperlihatkan tato, bekas luka, dan setengah putingnya tampak meyembul.

Perempuan yang menjadi modelnya terpaksa harus menjelaskan. Menurutnya, ia tak merasa foto itu provokatif ataupun tak pantas. Ia bahkan merasa foto itu memiliki kekuatan untuk menggambarkan kisahnya.

“Saya bangga sebagai seorang Yahudi yang pernah menderita kanker payudara. Luka ini membuktikan hal itu, saya tidak takut. Sebagian payudara saya yang terekspos tak membuat foto ini jadi murahan,” katanya.

Artikel yang dibahas ketika itu mengenai tingginya jumlah penderita kanker di Israel dan kondisi keuangan yang menghambat mereka untuk melakukan tes maupun upaya-upaya pencegahan kanker payudara.

Asisten redaksi pelaksana fotografi di media tersebut, Michele McNally menilai, ilustrasi foto itu sangat sempurna dan mewakili kisah di artikel tersebut. “Foto ini memberi realita sesungguhnya. Pencahayaan, komposisi, dan warnanya cantik.”

Berbagai alasan pun dikemukakan sebagai penyebab foto ini jadi kontroversial. Mulai dari tato Bintang Daud yang merupakan lambang Israel, dianggap mengingatkan pembaca akan peristiwa pembantaian Holocaust.

Hingga alasan terheboh, munculnya bagian puting atau aerola si perempuan yang dianggap tak pantas. Tak melulu kontra, banyak pula yang mendukung foto tersebut. Mulai dari penderita hingga yayasan-yayasan peduli kanker payudara.

Salah satunya, LSM Breast Cancer Action yang berbasis di San Fransisco yang berpendapat, artikel tersebut sangat bagus karena berbicara mengenai tes genetika dan konseling. Demikian pula Think Before You Pink yang mengamininya.

Incoming search terms:

  • foto payudara
  • foto kontroversial israel
  • foto payudara kontroversial
  • foto payudara new york
  • kontroversi payudara
  • payudara beserta foto modelnya
  • payudara kontroversi
  • puting meyembul

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Terpopuler

Teori Konspirasi MH17 Ala Rusia

22 Jul 2014

Jika Anda membaca media Rusia, mereka memiliki teori konspirasinya sendiri mengenai insiden penembakan Malaysia Airlines pada 17 Juli 2014 lalu.

Aktor Senior Hollywood Tutup Usia

21 Jul 2014

Aktor gaek Hollywood, James Garner, meninggal dunia pada Sabtu (19/4/2014) waktu setempat.

Aplikasi Perpesanan Ini Disukai Investor

21 Jul 2014

Aplikasi perpesanan sederhana bernama Yo ini sedang digemari para penyokong dana.

Mengapa Kalender Hijriyah Lebih Singkat?

Jumlahnya sama-sama 12 bulan, tapi kenapa Hijriyah lebih cepat ketimbang Masehi.
www.grandhermon.com