Tujuh Cara Ini Efektif Tolak Laki-Laki Foto: wikihow.com

Tujuh Cara Ini Efektif Tolak Laki-Laki

PinkKorset.com, Jakarta – Mendapat pengagum laki-laki tentu menyenangkan. Apalagi jika Anda menyukainya. Namun, bila Anda tidak tertarik, bagaimana cara yang tepat untuk menyampaikan tanpa menyakitinya?

Memang, kadang-kadang para lelaki tidak dapat memahami maksud yang ingin disampaikan perempuan. Ini berarti, Anda harus menyampaikan maksud Anda dengan jelas. Meskipun hal ini tidak pernah mudah dilakukan.

1. Kejujuran adalah Kuncinya

Jujur ​​adalah cara terbaik untuk memberitahu seorang laki-laki bahwa Anda tidak tertarik dengannya. Mungkin menyakitinya, tapi setidaknya Anda berdua akan mempersingkat waktu yang mungkin sia-sia jika Anda tidak mengatakannya​​. Hal terahkhir yang Anda inginkan adalah dibohongi, bukan?

2. Sibukkan Diri Anda

Jika langkah pertama gagal, jangan beri ia kesempatan untuk mengajak Anda kencan. Sibukkanlah diri Anda. Penuhi jadwal Anda, sehingga ketika ia mengajak kencan, Anda punya alasan jujur tentang kesibukan Anda. Pergilah dengan teman-teman perempuan Anda, atau ikut kursus bareng dengan teman Anda? Dengan cara ini waktu Anda akan cukup tersita dan Anda tidak perlu berbohong tentang hal itu kepadanya.

3. Hindari Menggodanya

Kadang-kadang bahkan jika Anda tidak tertarik, Anda masih ingin menggodanya. Anda mungkin berpikir tidak berbahaya untuk menggoda, tapi dia mungkin melihat bahwa Anda tertarik. Tidak peduli seberapa intensitasnya, flirting adalah suatu kegiatan yang harus dihindari. Jika Anda tidak ingin diperlakukan seperti itu, Anda sebaiknya menghindari melakukan hal yang sama kepada orang lain.

4. Kenalkan Ia dengan Teman Anda

Mungkin Anda dan dia tidak memiliki minat yang sama. tapi mungkin ada teman Anda yang cocok dengannya. Anda bisa langsung katakan padanya, bahwa Anda tidak tertarik, tapi hal ini tidak akan terallu menyakitinya karena ia akan sibuk dengan orang lain.

5. Hindari Kontak Secara Perlahan

Cobalah untuk menghindari kontak denganya secara perlahan, langkah demi langkah. Karena, semakin banyak kontak, semakin ia berpikir Anda tertarik padanya. Jika ia tidak melihat Anda cukup sering, mungkin perhatiannya akan teralihkan. Bagaimanapun, Anda juga ingin bertemu dengan laki-laki lain yang Anda suka, bukan?

6. Zona Teman

Mungkin Ia bukan tipe pacar yang Anda inginkan. Namun, ia mungkin sesuai dengan tipe teman bagi Anda. Perjelas bahwa ia berada di zona teman Anda. Sebaiknya Anda menyampaikannya dengan lembut, bahwa Anda menyukainya hanya sebagai teman .

 

7. Abaikan Dia

Jika semuanya gagal, Anda selalu bisa mengabaikannya . Akhirnya dia akan mengetahui maksu Anda dan kehilangan minat. Blokir dia dari setiap jaringan sosial dan hindari kontak mata jika Anda melihatnya. Abaikan saja. Percayalah, hal ini bekerja. Ini bukan cara terbaik untuk menyudahi hubungan Anda, tapi kalau dia tidak menanggapi ide sebelumnya, maka ini mungkin cara pamungkas.