The Bridge The Kama Sutra Project/ Malika Favre

The Bridge

Posisi Bridge atau jembatan ini cukup menantang dan rawan, namun patut dicoba bagi pecinta petualang yang tak mudah terpuaskan dan gemar mencari berbagai sensasi. Permainan erotis ini ditujukan untuk mereka yang kelenturan badannya mendekati pesenam profesional, atau tidak mempunyai riwayat medis nyeri punggung.

Dalam posisi ini, perempuan diharuskan berlutut dan melenturkan tubuh ke belakang seperti jembatan, dengan kedua tangan memegang kedua pergelangan kaki. Gerakan pinggul pun menjadi penting, agar bisa mudah berinteraksi dengan tubuh pasangan.

Adapun si laki-laki berlutut dan melakukan penetrasi dari depan. Pada posisi ini, minta pasangan Anda melakukan sentuhan erotis dengan tangannya pada perut dan payudara Anda. Hal ini dapat membangkitkan gairah bercinta Anda.

Alternatif lain adalah si laki-laki mengambil posisi kayang, dengan kedua tangan dan kaki menapak di lantai, sehingga membentuk jembatan. Sedangkan Anda melintasinya, dan duduk lembut di atas penisnya. Usahakan berdiri berjinjit, sehingga beban badan terasa lebih ringan.