Gara-gara Rihanna, Phuket Digerebek Rihanna di Phuket

Gara-gara Rihanna, Phuket Digerebek

PinkKorset.com, Phuket – Gara-gara Rihanna berlibur ke Phuket dan memposting tweet mengenai hiburan di tempat itu, aparat datang menggerebek.

Kepolisian Thailand menahan pemilik sebuah bar di Phuket terkait pertunjukan seks ilegal. Hal ini terjadi setelah aparat membaca tweet Rihanna yang berkunjung ke negara itu bulan lalu, dan menikmati hiburan dewasa.

“Entah saya terlalu mabuk tadi malam atau saya benar-benar melihat seorang perempuan Thailand mengeluarkan burung hidup, dua kura-kura, silet, menembakkan dart dan pingpong, dari kemaluannya,” tweet Rihanna, 20 September lalu.

Malu dengan hal itu, polisi menggunakan tweet Rihanna untuk menangkap si pemilik bar yang kini menghadapi tuntutan melakukan tindakan tak pantas dan tak memiliki izin venue. Hukumannya bisa sebulan penjara atau denda 60 ribu baht, sekitar Rp21 juta.

“Kami sudah mengawasi mereka dan baru bisa menangkap setelah ada aksi, Sabtu malam (12/10/2013) lalu. Kami sudah menantikan saat ini dan akhirnya bisa menangkap basah mereka,” ujar kepala distrik setempat, Weera Kardsirimongkon.

Ini ketiga kalinya aparat Thailand melakukan penahanan karena tweet Rihannya. Dua pria ditangkap bulan lalu karena mantan kekasih Chris Brown itu mengunggah foto sedang berpose dengan seekor primata yang dilindungi. [ram]