Ini Dia Wajah Baru L’Oreal Paris L'Oreal

Ini Dia Wajah Baru L’Oreal Paris

PinkKorset.com – Berbagai wajah ternama sempat menjadi ikon salah satu perusahaan kosmetik terbesar dunia ini. Kini, L’Oreal memilih wajah barunya.

Model asal Belanda, Lara Stone, didaulat menjadi wajah baru L’Oreal Paris. Perempuan berusia 29 tahun ini sudah menikah dan baru saja melahirkan putra kecilnya, Alfred, Mei lalu.

Stone akan mengikuti jejak langkah pesohor cantik lainnya seperti Julianne Moore, Jennifer Lopez, Beyonce, Claudia Schiffer, Doutzen Kroes, Laetitia Casta, hingga aktris senior Jane Fonda.

Global Brand President L’Oreal Paris, Cyril Chapuy menyatakan, Stone dipilih karena perempuan itu dianggap sebagai ikon modern. Ia menyukai Stone yang bisa membuat dirinya tetap menonjol di setiap perhelatan fesyen.

“Kami gembira menyambut perempuan hebat dan ibu muda ini di keluarga kami,” kata Chapuy. Stone akan mewakili inovasi produk L’Oreal di beberapa kategori, seperti makeup serta perawatan dan pewarnaan rambut.

Apa kata Stone? Ia gembira luar biasa dan amat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan L’Oreal. “Akhirnya saya bisa berkata because we’re worth it. Keren, bukan?” ujarnya merujuk pada tagline L’Oreal.

Pengalamannya di model juga cukup banyak. Ia mulai dikenal sejak dipinang Givenchy pada 2006. Setelah itu, Stone membukukan Chanel, Prada, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Lanvin, dan Fendi ke dalam portfolio modelling-nya.