Mia Farrow Bingung Ayah Anaknya Woody Allen - Ronan Farrow - Frank Sinatra

Mia Farrow Bingung Ayah Anaknya

PinkKorset.com, New York – Aktris senior Hollywood, Mia Farrow, selama ini ternyata tak yakin siapa ayah putranya. Jika bukan Woody Allen, lalu siapa?

Dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair, Farrow (63) menyatakan ada kemungkinan penyanyi legendaris Frank Sinatra adalah ayah kandung Ronan Farrow.

Ia mengaku tak pernah benar-benar putus dari Sinatra. Sebab itulah Vanity Fair bertanya apakah mungkin Ronan anak kandung Sinatra. “Mungkin saja,” jawab Farrow singkat.

Ronan juga tak tinggal diam. Ia memutuskan untuk berkomentar mengenai masalah ini via akun Twitter resminya. “Dengar, ‘mungkin’ saja kita semua anak Frank Sinatra,” kata pemuda kelahiran 19 Desember 1987 itu.

Jika dilihat penampilan fisiknya, Ronan memang agak mirip Sinatra dan keduanya sama-sama bermata biru. Namun bukan tak mungkin Allen yang bermata coklat dan Farrow meneruskan gen mata biru ke Ronan.

Selain itu, Farrow dan Sinatra menikah pada 1966 hingga 1968. Ronan lahir ketika Farrow tinggal bersama Allen. Bagaimana menurut anda?