Peduli Kanker Payudara ala Reebok & Panasonic Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013

Peduli Kanker Payudara ala Reebok & Panasonic

PinkKorset.com, Jakarta – Menggandeng produsen elektronik Panasonic, Reebok menggelar Pink Ribbon Walk 2013 pada Minggu (20/10/2013) kemarin saat car free day di Jalan Sudirman, Jakarta.

Menenteng misi menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi kesehatan wanita, Panasonic Beauty mendukung kampanye sosialisasi kanker payudara dalam program Reebok Pink Ribbon Fun Walk, bertempat di fX Mall, Sudirman.

Dukungan ini diwujudkan melalui donasi sebesar lima ribu rupiah untuk setiap pembelian produk kecantikan selama Oktober 2013, guna mendukung program breast cancer treatment yang diusung Yayasan Kesehatan Payudara Jakarata (YKPJ).

Michael Adisuhanto, Product Manager Beauty PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, kesehatan perempuan merupakan salah satu hal utama yang menjadi perhatian Panasonic dan diwujudkan melalui inovasi teknologi rangkaian produk beauty.

“Kami juga berkomitmen melalui program Reebok Pink Ribbon Fun Walk untuk dapat mensosialisasikan informasi terkait kanker payudara sebagai penyebab kematian nomor satu bagi perempuan, selain kanker serviks,” ujarnya, dalam siaran pers.

Program Reebok Pink Ribbon Fun Walk merupakan program jalan sehat yang diusung oleh Panasonic Beauty, Yayasan Kesehatan Payudara (YKPJ), dan Reebok. Tahun ini, event tahunan yang digelar sejak 2005 di Amerika Serikat (AS) memiliki tema.

Yakni “Peduli Sesama Terhadap Bahaya Kanker Payudara”, yang menjadi konsep seluruh kegiatan YKPJ dalam usahanya menyebarluaskan informasi mengenai pentingnya kesehatan payudara kepada perempuan di Jakarta dan sekitarnya. [ram]