Rahasia Jenggot Sexy George Clooney Jon Hamm

Rahasia Jenggot Sexy George Clooney

PinkKorset.com, Los Angeles – Jika anda mengikuti berita selebritis Hollywood, beberapa waktu belakangan ini aktor George Clooney muncul dengan jenggot. Rambut di wajah itu tampak sexy di wajah Clooney. Apa rahasianya?

Lebih tepat jika pertanyaannya, siapa rahasianya? Jawabnya adalah Diana Schmidtke. Perempuan berusia 38 tahun ini merupakan tempat para aktor Hollywood melakukan grooming jenggot mereka.

Bukan hanya Clooney, klien Schmidtke juga termasuk aktor gaek Clint Eastwood, presenter Jimmy Fallon, hingga komedian sarkasme Seth MacFarlane. Salah satu klien teranyarnya, Jon Hamm.

Pemeran Don Draper dalam serial Mad Men itu biasanya tampil dengan wajah mulus. Namun saat menghadiri penghargaan Emmy Awards 2013 bulan lalu, Hamm muncul dengan brewok sexy.

“Saya bekerja dengan Jon saat ia Jon Hamm, bukan Don Draper. Saya melakukan pendekatan yang berbeda, membuatnya seperti menyisir rambut dengan jari. Tampilan natural,” kata Schmidtke.

Schmidtke menolak klaim bahwa menata jenggot merupakan pekerjaan yang mudah dibandingkan menjadi penata rias seorang aktris. Sebab, membutuhkan banyak pemikirian untuk membuat jenggot tidak terlihat menyebalkn.

Rahasianya, lotion dan penyamar noda (concealer), bukan bedak atau alas bedak. Poin lain yang juga ia perhatikan adalah alis. Namun harus hati-hati agar para lelaki itu tidak tampak seperti memiliki alis perempuan.

“Satu kuncinya. Dengan pria, anda harus melakukan segalanya dengan simple,” ujarnya.