Sambut Inovasi Baru di Indocomtech 2013 Indocomtech 2013

Sambut Inovasi Baru di Indocomtech 2013

PinkKorset.com, Jakarta – Selain memudahkan aktivitas, teknologi sudah menjadi bagian kebutuhan primer masyarakat modern. Indocomtech menjawab kebutuhan itu.

Mulai dari komputerisasi hingga komunikasi, modernisasi dunia teknologi informasi (TI) semakin canggih. Serbuan merek luar negeri yang menawarkan teknologi terkini dengan harga kompetitif semakin membuat kita bergantung pada teknologi.

Setiap tahunnya masyarakat tidak ingin ketinggalan mengenal berbagai teknologi komputerisasi dan telekomunikasi dihadirkan para produsen. Salah satu ajang yang menjadi pilihan produsen untuk memperkenalkan produk adalah pameran.

Tercatat lebih dari 800 ribu pengunjung menghadiri dua pameran TI yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo hingga tengah 2013 ini. Jelang akhir tahun, Yayasan Apkomindo & Dyandra Promosindo menggelar pameran TI terbesar, Indocomtech 2013.

Pameran yang akan berlangsung pada 30 Oktober– 3 November 2013 ini bertempat di Jakarta Convention Center, pameran Indocomtech 2013 akan menempati ruangan Hall A, Hall B, Ruang Cendrawasih dan area Main Lobby.

Indocomtech 2013 mengangkat tema ‘Live in The Future’, lanjutan tema tahun lalu, ‘Connect to the Future’. Tema tahun lalu menggambarkan bagaimana Information and Communication Technology (ICT) berhasil menghubungkan manusia dengan masa depan.

Tahun ini, Indocomtech 2013 mengajak para pecinta ICT dan masyarakat pada umumnya untuk menikmati atau menjalani kehidupan masa depan melalui teknologi terbaru di bidang ICT. [ram]