Teknologi Inovatif Supernova Glide Boost ala Adidas Foto: adidas

Teknologi Inovatif Supernova Glide Boost ala Adidas

PinkKorset.com, Jakarta – Adidas meluncurkan Supernova Glide BOOST™, yang memberikan gabungan teknologi inovatif ala Adidas kepada pelari.

Supernova Glide telah menjadi salah satu teknologi sepatu lari unggulan adidas, yang ditonjolkan oleh Torsion System adidas, sol luar Continental dan kasa bagian atas yang dirancang khusus.

Penambahan  bantalan superior BOOST™ dari adidas, versi terakhir dari Supernova Glide akan memberi pengalaman luar biasa kepada pelari. Karena adanya kombinasi dari sistem Supernova yang didesain dengan presisi dan teknologi pengembalian energi yang revolusioner dari BOOST™

Andrew Barr, Senior Product Manager Adidas Running mengatakan, ini adalah langkah alami untuk menggabungkan teknologi lari yang sangat efektif dari BOOST dengan lini khas Supernova. Hasilnya, pengembalian energi lebih tinggi dari material busa lainnya di industri sepatu lari.

“Supernova Glide dianggap sebagai sepatunya para pelari. Dengan menambahkan teknologi adidas BOOST™ akan membantu sepatu yang sudah terkenal ini dan para pelari yang memakainya ke level lebih tinggi”

Kasa yang dibuat secara khusus memastikan gerakan agar terasa natural dan memberikan topangan saat dibutuhkan. Stabilitas penuh dari Torsion System memungkingkan tumit dan kaki depan dari pelari untuk bergerak secara natural sementara kaki bagian tengah tetap stabil dan fleksibel. Penguasaan sempurna untuk pengendalian yang lebih baik di semua kondisi cuaca dihasilkan oleh karet sol Continentalberperforma tinggi.

“Supernova Glide BOOST memberikan gabungan teknologi inovatif kami kepada pelari,” ujar Barr. “adidas sekali lagi memperluas batasan dalam kategori lari dengan peluncuran Supernova Glide BOOST ini.”

Supernova Glide BOOST™ 6 dapat dibeli di toko-toko adidas dengan harga retail Rp1,29 juta. Tertarik?