Topless, Dua Aktivis Kacaukan Show Nina Ricci Dua aktivis menerobos masuk dan mengacau di pagelaran busana Fashion Week, Paris

Topless, Dua Aktivis Kacaukan Show Nina Ricci

PinkKorset.com, Paris – Dua aktivis Femen dari kelompok feminis Ukraina, dalam keadaan topless menerobos masuk ke acara peragaan busana di Fashion Week, Kamis (26/9), di Paris, Prancis dan melakukan protes.

Dua feminis tersebut naik ke atas panggung dalam keadaan setengah telanjang untuk menentang acara peragaan busana yang dianggap melecehkan perempuan.

Dengan coretan spidol warna hitam di dada bertuliskan ‘Fashion dictaterror’ dan ‘Model don’t go to brothel’, mereka berlari sambil berteriak-teriak di tengah pertunjukan.

Salah satu model yang yang merasa terganggu atas aksi protes itu adalah Hollie-May Saker, 18 tahun. Di tengah peragaan busana Nina Ricci untuk koleksi Spring/Summer 2014, lengan model cantik itu tiba-tiba ditarik dan roknya diangkat oleh aktivis Femen tersebut.

Merasa terganggu, Saker pun melampiaskan kemarahannya dengan meninju hidung aktivis itu hingga tersungkur.  Tidak lama kemudian, pihak keamanan pun langsung menarik turun dua pendemo tersebut.