Para Perempuan Cantik Datangi Markas PinkKorset.com

Para perempuan cantik datangi markas PinkKorset.com. Ada apa?

Ya. Seluruh pemenang kuis Bruno Mars yang digelar PinkKorset.com, mengambil tiketnya.

Sebanyak 20 pemenang, yang semuanya perempuan, mengambil langsung tiketnya di markas besar PinkKorset.com di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Minggu (23/4/2014).

Mereka datang rata-rata ditemani pacar dan saudaranya, namun ada juga yang ditemani seluruh keluarganya. Hanya dua orang pemenang diwakilkan ayahandanya,  tentu dengan menunjukkan identitas pemenang sebagai tanda bukti.

Tidak hanya berkenalan, redaksi PinkKorset.com juga bercengkerama dengan mereka. Tidak hanya seru di twitter, para pinkers yang cantik dan heboh ini ternyata juga asik diajak ngobrol.

Mereka ada yang mengaku teman satu sekolah, bahkan ada yang tinggal serumah alias adik kakak. Karena momen ini pun, mereka jadi saling akrab dan bertukar nomor kontak untuk janjian ketemu di konser Bruno Mars.

Suasana pengambilan tiket sungguh ramai, terutama karena berbarengan dengan pengambilan tiket yang digelar para ‘brothers’  kita, yakni Ganlob.com, Jackbiker.com dan Dapurpacu.com.

Untuk mengapresiasi antusiasme pembaca setia, tak lupa kami berikan kenang-kenangan berupa T-shirt eksklusif PinkKorset.com, kipas cantik serta gantungan kunci.

Buat para pemenang, selamat ya…