Lolita, Si ‘Barbie Hidup’ dari Ukraina [Mailonline]

Lolita, Si ‘Barbie Hidup’ dari Ukraina

PinkKorset.com – Muncul lagi boneka Barbie hidup, kali ini dari Ukraina. Bedanya, gadis berusia 16 tahun ini mengklaim tak pernah jalani bedah plastik.

Tubuh Lolita Richi kecil, memang seperti boneka Barbie. Tingginya 163 centimeter dengan lingkar pinggang 51 cm dan ukuran bra 32 F. Dia juga mengenakan lensa kontak yang memberi kesan matanya lebar, bak boneka.

Menurut gadis asal Ukraina ini, semua penampilan itu diperolehnya tanpa harus bedah plastik, diet, maupun bantuan Photoshop. Perempuan yang berdomisili di Turkmenistan ini juga sedang menuntut ilmu di sekolah menengah atas.

“Saya ingin mencapainya dengan lebih baik. Banyak yang mengaku iri dengan saya dan penampilan ini. Semua pemuda di sekolah juga suka, tapi saya tak suka mereka. Bukan selera saya,” tuturnya.

Saat masih gadis cilik, Lolita sebenarnya tomboy dan tak begitu peduli dengan penampilannya. Ia bahkan tak pernah terpikir untuk main boneka dan lebih memilih menghabiskan waktunya dengan anak-anak lelaki.

Baru setahun belakangan ini Lolita ingin tampil seperti boneka. Sejak itu ia memiliki banyak penggemar di media sosial Rusia, VK. Lolita sengaja berdandan seperti itu karena ingin terlihat sempurna dan semua perempuan harusnya merawat diri.

“Saya ingin menjadi inspirasi bagi diri sendiri. Jika seroang gadis tak memiliki mata yang bagus, maka kenakan lensa kontak. Jika hidungnya bengkok, maka lakukan sesuatu. Entah bedah plastik atau tidak,” lanjutnya, menyatakan tubuhnya sudah bagus dan ia hanya ‘memolesnya’.

Meski tanpa usaha yang banyak dikecam seperti bedah plastik, Lolita mengaku ia juga banyak menerima kritik pedas. Ia sudah memblokir beberapa pengguna media sosial yang mengomentari penampilannya secara negatif.

“Tapi juga banyak pujian. Saya suka saat para lelaki mengagumi tangan saya,” katanya.

Salah satu pemuja penampilan eksentrik Lolita adalah ibunya, Anya Richi (33). Sang ibu adalah fotografer setia yang menjepret setiap foto Lolita yang ia unggah. “Ibu mengizinkan saya berdandan seperti yang saya mau. Ia bangga dengan penampilan saya.”

Si Barbie Ukraina ini bukan perempuan tanpa cita-cita. Ia ingin menjadi psikolog saat selesai sekolah, meski juga ingin terkenal karena penampilan itu. Ia sedih tak bisa jadi model tapi akan gembira jika benar-benar bisa tenar karena menjadi human Barbie.