Ini Dia Film Baru Brad Pitt-Angelina Jolie [insidemovies]

Ini Dia Film Baru Brad Pitt-Angelina Jolie

PinkKorset.com – Akhirnya muncul foto-foto film By The Sea yang dibintangi pasangan yang baru menikah, Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Film ini merupakan kolaborasi kedua Brad dan Angie sejak Mr. & Mrs. Smith (2005) lalu. Angie tak hanya membintanginya, tapi juga menulis screenplay dan menyutradarainya.

Pasangan yang menikah pada 23 Agustus lalu inipun menghabiskan masa bulan madu mereka membintangi film mengenai pasangan yang pernikahannya sedang di ambang kehancuran.

Majalah Entertainment Weekly mendapatkan beberapa foto eksklusif pertama film drama romantis ini.

 

Film yang berlatar belakang Prancis pada 1970-an ini mengisahkan seorang dancer bernama Vanessa (Jolie). Ia memiliki seorang suami, Roland (Pitt) yang penulis asal mereka.

Keduanya berkeliling Prancis dan menjauh. Namun saat berada di sebuah kota kecil di pinggir laut, mereka mulai dekat dengan para penghuninya. Seperti seorang penjaga kafe lokal (Niels Aerstrup) dan pemilik hotel (Richard Bohringer).

Dalam pernyataannya kepada Entertainment Weekly, Angie berkata sengaja memilih 1970-an sebagai setting-nya karena era itu menarik dan berwarna-warni. Serta tak banyak gangguan dari kehidupan kontemporer.

“Sehingga fokusnya pada emosi dan pengalaman tokoh-tokohnya dalam perjalanan mereka,” ujar Angie.

Dengan kata lain, Anda masih bisa ‘kabur’ dari kehidupan sehari-hari tanpa banyak metode untuk tetap terhubung atau gangguan lainnya. Dalam film ini, kata Angie, jejaring sosialnya berbeda.

Angie sebelumnya sudah pernah menyutradarai dua film. In the Land of Blood and Honey (2011) dan Unbroken yang akan tayang pada 25 Desember mendatang. Belum diketahui kapan By The Sea akan ditayangkan.