Berburu Produk Online di Simpati Market Week [zalora/telkomsel]

Berburu Produk Online di Simpati Market Week

PinkKorset.com, Jakarta – Belasan e-commerce ikut meramaikan Simpati Market Week. Mulai dari Zalora, Lazada hingga Food Panda dan Traveloka.

Telkomsel menggelar sebuah program dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan melibatkan 17 e-commerce seperti Zalora, Lazada, Blanja.com, Pinkemma, Berrybenka, Hijabenka, Bilna.

Kemudian Qraved, Traveloka, Harga Hot, Lojai, Hotel Quickly, Kukuruyuk, Ezy Travel, Shoot Your Dream, Uber, dan Food Panda.

Banyaknya e-commerce yang menjadi peserta pada program kali ini menjadi satu pertanda bahwa bisnis e-commerce makin mendapatkan tempat tersendiri di hati pasar Indonesia.

Hal ini juga menandai meningkatnya penetrasi Internet yang diikuti dengan meningkatnya pengguna mobile app di Indonesia. Zalora pun memberi promo belanja khusus untuk pelanggan Simpati Telkomsel.

“Promo diberikan khusus pelanggan Simpati mulai 10-20 Oktober 2014,” demikian Marco Ogliengo, Managing Director Zalora Indonesia dalam siaran persnya.

Zalora menyediakan beragam produk fesyen dengan harga dibawah Rp300 ribu serta 10 produk pilihan yang berbeda setaip harinya selama 10 hari. Tak hanya itu, dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin melalui akses UMB *700*103#, pelanggan Simpati akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 20%.

Semua penawaran menarik ini dapat dilihat di www.zalora.co.id/simPATI.