2016, J.K. Rowling Luncurkan Film ‘Sihir’ Baru [moviepilot]

2016, J.K. Rowling Luncurkan Film ‘Sihir’ Baru

PinkKorset.com – Perempuan yang melahirkan Harry Potter ini punya tiga film bertemakan sihir yang akan dirilis mulai 2016.

Kabar baik bagi penggemar Rowling ini disampaikan oleh Warner Brothers yang pernah memproduseri delapan film Harry Potter. Trilogi ini dibuat dari buku berujudul sama yang ditulis Rowling.

Film pertama, Fantastic Beasts And Where To Find Them, akan disutradari David Yates, yang menukangi empat film terakhir Harry Potter. Yates akan reuni dengan para kru film penyihir berkacamata itu.

Warner Brothers menggambarkan film itu sebagai bagian dari dunia sihir Rowling yang kita kenal. Akan muncul makhluk-makhluk sihir dan tokoh-tokoh yang ia sadur dari buku teks asrama Hogwarts, tempat Potter bersekolah.

Buku-buku Hogwarts yang dikarang Rowling itu tentunya disusun oleh penulis fiktif. Cukup menarik bagi penggemar Potter karena buku-buku tersebut erat kaitannya dengan hari-hari sekolah sang penyihir dan kawan-kawannya.

Rencananya, film kedua akan dirilis pada 2018 mendatang dan penutup dari trilogi ini akan menyusul pada 2021. Rowling menjadi salah satu perempuan terkaya berkat tujuh buku dan delapan film Potter.