Malas Bercinta? Atasi Dengan Olahraga! [wn]

Malas Bercinta? Atasi Dengan Olahraga!

PinkKorset.com – Apakah Anda selalu merasa malas ketika diajak bercinta? Coba atasi hal ini dengan olahraga.

Ya. Olahraga untuk meningkatkan kualitas seks atau dikenal dengan sexercise ini, selain dapat melenturkan beberapa otot tubuh, ternyata juga mampu meningkatkan kadar testosteron.

Sebuah studi dari Monash University, Australia telah membuktikan hubungan antara testosteron dengan meningkatnya gairah seksual perempuan.

Para perempuan yang diteliti dalam riset, mengaku mengalami peningkatan hasrat dan kepuasan saat bercinta, setelah rutin mendapat semprotan yang mengandung testosteron.

Lalu, jenis olahraga apa yang disarankan?

Latihan Otot Bisep dan Trisep

Melatih otot bisep dan trisep akan membuat lengan Anda kencang dan meningkatkan kekuatan tubuh bagian atas. Latihan pada kedua otot ini selain diyakini memainkan peran dalam meningkatkan kadar testosteron, juga dapat berguna untuk memantapkan kuda-kuda saat bercinta dengan pasangan Anda.

Jalan Cepat

Kegiatan kardiovaskular seperti berjalan cepat, mampu meningkatkan sirkulasi darah. Sehingga selain dapat mencegah penyakit jantung, juga mampu meningkatkan kehidupan seks Anda. Dengan jalan cepat, Anda bisa mendapatkan detak jantung normal dalam waktu singkat. Tubuh yang sehat pun membuat badan lebih segar dan fit untuk berhubungan intim.

Senam Kegel

Senam kegel merupakan gerakan yang dapat meningkatkan kemampuan otot panggul lebih baik dan lebih tahan lama saat orgasme. Otot pubococcygeus (PC) adalah otot yang digunakan untuk buang air kecil dan dapat dilatih untuk membuat Anda mendapat kepuasan yang lebih optimal.

Squats

Latihan squat ini tidak hanya membantu membentuk bagian kaki dan pantat tapi juga dapat memperlancar peredaran darah di area intim serta bagian lain yang mampu meningkatkan libido.