Victoria Beckham Khawatir Anaknya Suka Motor [a-magazine]

Victoria Beckham Khawatir Anaknya Suka Motor

Pinkkorset.com – Victoria Beckham mengaku sangat khawatir mengenai hobi anaknya, Brooklyn, yang tidak sabar mengendari sepeda motor mulai tahun depan.

Eks personil Spice Girls ini khawatir karena Brooklyn akan berusia 16 tahun, Maret 2015, padahal baru saja suaminya, David Beckham, mengalami kecelakaan sepeda motor Agustus lalu.

“Victoria sangat khawatir. Semua ibu akan mengalami hal yang sama, yaitu saat anak mereka ingin mengendarai sepeda motor. Tapi Brooklyn memang suka sepeda motor seperti ayahnya,” ujar sebuah sumber seperti dikutip harian Sunday Mirror.

“Ia suka sepeda motor dan tidak sabar untuk mendapatkan surat ijin mengemudinya tahun depan.”

Perempuan berusia 40 tahun itu tidak pernah melarang anak-anaknya, termasuk Romeo (12), Cruz (9), dan Harper (3), melakukan apa saja. Hanya saja ia berharap Brooklyn berubah pikiran untuk tidak menggemari sepeda motor.

“David dan Victoria tidak pernah melarang anaknya untuk melakukan hal yang mereka sukai, tapi ia berharap Brooklyn berubah pikiran. Hal tersebut membuat dirinya khawatir setiap hari,” ujar sumber tersebut.

David beckham (39) baru saja mengalami kecelakaan sepeda motor di Los Angeles, setelah meninggalkan studio tato di Sunset Boulevard.

“Bukan pengalaman yang terbaik, tapi saya beruntung. Mengendarai sepeda motor adalah berbahaya setiap saat,” ujar David Beckham saat itu.