Christian Bale Akan Perankan Steve Jobs [therufus]

Christian Bale Akan Perankan Steve Jobs

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktor Inggris Christian Bale akan membintangi film biografi Steve Jobs yang terbaru.

Penulis naskah, Aaron Sorkin menganggap bintang trilogi Dark Knight ini adalah bintang yang fenomenal. Ia pun yakin, Christian Bale mampu berperan sebagai pendiri perusahaan teknologi Apple ini.

Keyakinan ini dibuktikan, dengan pemilihan aktor pemeran Batman tersebut, tanpa proses audisi sama sekali. “Yang kita perlukan adalah seorang aktor terbaik,” katanya saat diwawancarai Bloomberg pada Kamis (23/10/2014).

Film ini akan menceritakan buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson. Namun, akan difokuskan pada tiga pidato penting yang diberikan Steve Jobs sepanjang karirnya. Seperti diketahui, sebelum kematiannya pada 2011 karena kanker pankreas, Steve Jobs memiliki reputasi sebagai pembicara yang handal.

Sebelumnya, sudah ada film biografi Steve Jobs yang dirilis pada Agustus 2013. Film yang dibintangi Ashton Kutcher (36), yang berperan sebagai Steve Jobs ini, bercerita tentang karir pendiri Apple dari masa kuliah di tahun 1970 sampai saat mengenalkan Ipod pertama kali pada 2001.

Nampaknya pilihan terhadap Christian Bale tidak salah. Ia menjadi aktor yang banyak dipuji sejak bermain dalam film Steven Spielberg, Empire of The Sun di usia 14 tahun.

Lelaki berusia 40 tahun ini pun pernah meraih Oscar sebagai pemeran pembantu terbaik dalam film The Fighter (2011). Pada 2013, ia kembali masuk nominasi Oscar melalui film American Hustle.

Meski dikenal sebagai sosok pahlawan super, Christian juga dikenal sering mengubah bentuk fisiknya untuk sebuah peran. Jika ada aktor yang bisa bermain dalam tubuh tegapnya Bruce Wayne dan tubuh kurusnya Steve Jobs, itu adalah Christian Bale.