Renee Zellweger Bukti ‘Kejamnya’ Hollywood [st]

Renee Zellweger Bukti ‘Kejamnya’ Hollywood

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktris berwajah manis ini menjadi sorotan setelah penampilan barunya membuat semua orang pangling.

Bintang The Bridget Jones yang meraih Piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat Cold Mountain pada 2004 ini menghebohkan media saat pekan lalu muncul di sebuah acara.

Tampangnya berbeda dari Renee sebelumnya, nyaris tak dikenali.  Bibir tebal dan pipi tembem yang berwarna kemerahan ala Birdget Jones itu sudah tak ada lagi. Meski harus diakui, wajah baru Renee menakjubkan.

Wajah baru aktris berusia 45 tahun itu bebas keriput dan lebih tirus, tak lagi bulat. Sayang, lidah pedas Hollywood dan penikmatnya sebagian besar masih menemukan cara untuk nyinyir.

Renee jadi trending topic di Twitter dan dibicarakan di beberapa media lainnya. Media Amerika sibuk bertanya-tanya, teknik bedah plastik apa yang ia gunakan atau seberapa injeksi botoks yang sudah disuntikkan.

Banyak pula yang mengkhawatirkan kesehatannya, terutama setelah Renee mengakui penampilan ‘barunya’ itu karena diet dan ia merasa hidupnya kini lebih sehat.

Salah satu risiko terjun ke dunia seperti Hollywood memang demikian. Beberapa waktu belakangan ini banyak aktris yang menolak ‘permak’ Hollywood seperti Photoshop atau bedah ringan.

Meski banyak yang setuju dengan langkah itu, tetap saja para aktris ini dituntut untuk berpenampilan sempurna seakan manusia tak bertambah tua. Bisa dikatakan, menunjukkan ciri penuaan di tubuh adalah hal tabu di Hollywood.

Semoga Renee bisa mulai mendobrak tabu tersebut. Bukankah lebih menyenangkan melihat seseorang menua secara alami, ketimbang merusak tubuh mereka dengan botoks, bedah plastik, dan sebagainya?

Bagaimana pendapat Anda, ladies?

Belum Ada Berita Terkait