Ini Dia Pemenang Lombang Perancang Aksesori 2014 [jakartafashionweek]

Ini Dia Pemenang Lombang Perancang Aksesori 2014

PinkKorset.com – Ini para pemenang Lomba Perancang Aksesori (LPA) 2014, ajang dua tahunan yang digelar oleh Femina Group untuk mencari desainer di bidang aksesori.

Lomba ini telah digelar sejak Juni lalu dengan dewan juri diantaranya adalah Rinaldy A. Yunaardi (desainer aksesori), Marista Santividya (desainer sepatu), Melissa Soetanto (pemilik brand Pla), Diaz Parzada (creative director JFW).

Kemudian Canti Sari (Redaktur Eksekutif Femina), Cynthia Wirjono (Director of The Goods Dept.), dan Astrid Ariani (Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia).

LPA kali ini tidak terbagi dalam kategori terpisah, tapi merancang satu kesatuan koleksi yang terdiri atas sepatu, tas, dan perhiasan dengan tema ‘World Traveler’. Hadiahnya sangat menarik.

Pemenang pertama berhak mendapatkan beasiswa Basic of Accessories Design Short Course di Istituto Marangoni di Milan, Italia, adalah Dinna Rohmatunisa dengan tema rancangan ‘Shape Shifter’, tas yang bisa dilipat-lipat ke bentuk praktis.

Juara keduanya, Wahyu Sri Hastomo dengan rancangan ‘Mix Culture’ dan juara ketiga adalah Novi Susianti dengan tema rancangan ‘Molin’s Capture’. Juara dipilih melalui voting SMS.

LPA juga memilih Bernadette Yodia sebagai juara favorit dengan rancangan yang ia beri judul ‘World Traveler’. Para pemenang juga berhak atas uang tunai jutaan rupiah.