OPPO Indonesia Sponsori Film ‘Interstellar’ [oppoindonesia]

OPPO Indonesia Sponsori Film ‘Interstellar’

PinkKorset.com, Jakarta – Oppo Indonesia bekerja sama dengan Warner Bros. Pictures, menjadi mitra eksklusif untuk mempromosikan film Interstellar.

“Visual Interstellar yang mendebarkan merupakan wadah ideal untuk menunjukan produk terbaru Oppo, R5, smartphone tipis yang dilengkapi full HD dan prosesor Octa Core,” papar CEO Oppo Indonesia, Jet Lee.

Interstellar yang saat ini masih tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, bercerita tentang tim penjelajah yang menjalankan misi penting bagi sejarah manusia.

Yakni menelusuri galaksi diantara bintang-bintang untuk menemukan tempat hidup baru bagi manusia di masa depan.

Melalui kerja sama dengan Warner Bros. Pictures, Oppo Indonesia membuat tayangan komersial unik yang terinspirasi Interstellar untuk mempromosikan Oppo R5.

Awal tahun ini, Oppo Indonesia juga telah sukses mensponsori film Hollywood lainnya, Transformers IV untuk smartphone Oppo Find 7.

Interstellar yang dibintangi Matthew McConaughey dan Anne Hathaway ini mendapat banyak pujian, baik dari kalangan film maupun ilmuwan.

Film ini disutradarai Christopher Nolan yang berada di balik sukses Batman Begins, The Dark Knight, Inception, dan The Dark Knight Rises.