Senin, Saatnya Tampil Lebih Cantik [justluxe]

Senin, Saatnya Tampil Lebih Cantik

PinkKorset.com – Tak ada salahnya mengawali pekan ini dengan penampilan yang lebih cantik, agar Anda lebih semangat menjalani hari. Yuk, sulap penampilan dengan mantra mudah berikut ini.

Tampil cantik itu tak sulit, asal Anda benar-benar ingin melakukannya. Berikut tips-tips mudah agar Senin Anda lebih oke dan semoga, menyemangati hari-hari sepekan ke depan.

Hidrasi Tubuh Anda

Dehidrasi tak hanya membuat tubuh lemas, lesu dan pusing. Tapi juga membuat kulit terlihat pucat, lesu dan kusam. Perbanyaklah konsumsi air putih hingga memenuhi kebutuhan tubuh. Tak hanya sehat, kulit juga terlihat lebih bersinar.

Gunakan Serum

Meski rajin menggunakan pelembap, wajah tetap terlihat kusam? Jika ya, berarti sudah saatnya menggunakan serum pelembab. Selanjutnya, tinggal oleskan pelembab di atas lapisan serum. Kulit akan terlihat lebih lembut dan bersinar.

Pilih Concealer yang Tepat

Sudah menggunakan concealer tapi wajah tetap tak terlihat cerah? Coba evaluasi kembali warna concealer, bisa jadi itu warna itu tak tepat. Jangan lupa perhatikan sudut-sudut dalam mata yang biasanya membuat Anda terlihat lelah.

Atasi Mata Bengkak dan Lelah

Mata bengkak dan lelah akibat begadang? Pilih maskara berwarna gelap atau hitam. Ini bisa menjadi solusi ‘memperbesar’ tampilan mata. Sebelum maskara mengering, gunakan jari untuk mendorong bulu mata ke atas sehingga menjadi lebih lentik.

Gunakan Cream Blush

Salah satu cara untuk membuat tampilan wajah lebih segar adalah mengoleskan cream blush di bagian pipi. Warna pink merona akan membantu mencerahkan wajah. Jika perlu, gunakan dua lapisan warna. Lapisan pertama cream blush berwarna coklat membentuk tulang pipi. Lapisan kedua, bubuhkan warna pink merona.