Oppo R5 Sudah Bisa Dipesan Hari Ini [Oppo]

Oppo R5 Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

PinkKorset.com, Jakarta –  Smartphone Oppo R5 yang diklaim tertipis didunia, bisa dipesan mulai Senin, 24 November 2014.

Setelah mengejutkan penggemar teknologi dengan peluncuran R5 Oktober kemarin, Oppo R5 kini siap dipesan.

Selama masa pre-order 24 November – 14 Desember 2014, konsumen mendapatkan harga khusus senilai Rp 6,499 juta , termasuk VOOC power bank dan exclusive case. Layanan pre-order dapat diakses melalui https://www.ofanstore.co.id/ .

“Sejak Oppo R5 diluncurkan Oktober lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan dengan harga khusus melalui website Ofans Store Oppp,” ujar CEO, Oppo Mobile Indonesia, Jet Lee dalam siaran pers yang diterima Senin (24/11/2014).

R5 merupakan karya Oppo terbaru yang menggabungkan seni dan teknologi dalam proses produksinya.

“Kami tidak hanya berinovasi untuk menciptakan smartphone dengan ketebalan di bawah 5 mm, tetapi kami juga berfokus pada detil. Misalnya, konstruksi frame dari baja di R5 telah melalui proses pemolesan dengan tangan,” katanya Lee.

Tidak hanya tipis dan mudah digenggam, Oppo menyajikan hardware terkini pada R5. Oppo menyematkan prosesor Octa-core dari Qualcomm dengan tipe MSM8939 dan arsitektur 64 bit.

Prosesor yang dikenal dengan nama Snapdragon 615 ini memiliki kecepatan 1,5 Ghz pada masing –masing intinya. GPU Adreno 405 pada R5 juga dapat menunjang aktivitas untuk bermain game kelas berat.

Multitasking terasa lancar berkat 2 GB RAM yang ditanamkan Oppo pada R5. Untuk internalnya, telah disematkan 16 GB sebagai ruang penyimpanan tanpa ekspansi. R5 juga mempunyai fitur USB OTG sebagai solusi penambahan memory. R5 dilengkapi dengan sistem operasi Color OS 2.0 berbasis android 4.4 Kitkat.

Layar R5 memiliki penampang seluas 5.2 inch dengan resolusi Full HD 1080p (1920×1080). Kerapatan pixelnya 423 pixel per inch. Layarnya sendiri berjenis AMOLED yang sangat kaya warna.

Untuk kamera, R5 memiliki kamera utama 13 MP Stacked CMOS dengan diafragma F2.0. Sedangkan kamera depannya 5MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhan sistem kamera R5 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.

R5 dilengkapi baterai sebesar 2000 mAH yang bersifat non-removable. Baterai ini cukup untuk membuat R5 bertahan seharian. Selain itu R5 dilengkapi VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat, yang telah dipatenkan oleh Oppo. VOOC menjamin dalam 30 menit pengisian daya dapat menghasilkan tingkat kepenuhan baterai sebesar 75%.