Payudara Kecil, Tak Perlu Minder [wkhow]

Payudara Kecil, Tak Perlu Minder

PinkKorset.com – Saat bercinta, perempuan yang memiliki payudara kecil kerap merasa minder dengan pasangan.

Anda sebenarnya tidak perlu mindek, terutama mengingat banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dengan ’ukuran dada’ tersebut.

Perlu diingat, ukuran payudara tidak mempengaruhi kemampuan berpikir, tingkah laku ataupun performa Anda saat bercinta dengan pasangan.

Jadi, Anda tidak perlu berusaha keras menyumpal bra atau melakukan implan untuk memperbesar ukuran payudara.

Tahukah Anda bahwa ukuran payudara yang kecil mempunyai banyak keuntungan?

Berikut manfaat yang bisa Anda peroleh dengan memiliki ’ukuran dada’ kecil.

Lebih mudah dirangsang

Berdasarkan riset yang dilakukan University of Vienna, perempuan yang memiliki ukuran payudara kecil lebih mudah diberi stimulus dan lebih bisa menikmati rangsangan yang diberikan pasangan saat foreplay. Syaraf payudara kecil ternyata lebih peka, karena tidak banyak tertutup lemak.

Payudara kecil lebih disukai laki-laki berkelas

Berdasarkan studi Psychology Today, payudara besar lebih disukai oleh laki-laki dari kalangan kurang mampu. Diduga, ini adalah efek psikologis dari banyaknya cadangan lemak yang mengesankan lebih makmur. Berbeda dengan laki-laki berkelas, yang menilai perempuan dari berbagai sudut pandang, tidak hanya fisik.

Indikasi tumor atau kanker lebih mudah

Indikasi terjangkitnya kanker atau tumor payudara lebih mudah ditemukan oleh perempuan berpayudara kecil, ketimbang sebaliknya. Timbunan lemak pada perempuan berdada besar menyulitkan deteksi tumor.

Mengurangi risiko sakit punggung

Payudara besar akan menambah beban pada di tulang punggung, sehingga mereka lebih berisiko mengalami sakit punggung lebih besar ketimbang perempuan berpayudara kecil.

Terlihat muda

Payudara kecil juga memberi kesan Anda awet muda. Ini karena payudara besar akan mudah kendur, sementara payudara kecil lebih gampang dilatih untuk tetap kencang dan padat.

Mudah memilih busana

Payudara mungil dan padat lebih memudahkan dalam mencari busana. Mereka bisa memakai jenis busana apa saja, sementara yang berpayudara besar kadang sulit mencari busana yang pas.