Samsung Rilis Galaxy S6 Bulan Depan [apptractor]

Samsung Rilis Galaxy S6 Bulan Depan

PinkKorset.com – Ucapkan selamat tinggal pada Samsung Galaxy S5 Anda.

Menurut laporan sebuah media Korea Selatan, Chosun Biz, Samsung akan memperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya S6 di pada ajang Consumer Electronics Show, 6-9 Januari 2015. Seri ini disebut sebagai pengganti S5, tipe yang hanya berumur 8 bulan saja

Jika laporan ini benar, maka sesuai dengan bocornya foto-foto wajah S6 yang telah beredar di dunia maya sejak pekan lalu. Dari sebuah gambar yang diprediksi S6 oleh Toptienmobiel, ponsel pintar ini memiliki new Alpha line yang menjadi ciri khas desain ponsel pintar Samsung dengan balutan metal.

S6 juga dikabarkan terbuat dari metal untuk separuh dari material yang akan diciptakan.

Samsung juga mengindikasikan penggunaan unsur layar berbentuk kurva yang memang berbeda dari S5 seutuhnya. S6 juga memiliki fitur yang dimiliki phablet Galaxy Note Edge yang memiliki layar sampai di lekukan bagian bawah layar.

Menurut Chosun Biz, jadwal rilis Samsung S6 memang mengejutkan banyak pihak karena penjualan Galaxy S5 yang tidak sesuai target.

Laporan ini bertolak belakang dengan hasil penjualan Samsung’s Galaxy S5 yang sesungguhnya menjadi ponsel pintar paling laku nomor dua di dunia.

Penjualan S6 diprediksi akan membuat pengguna S5 berpaling ke generasi keenam ponsel pintar Galaxy ini. Anda siap?