Honda Rilis Mobil Mungil N-BOX Slash [headlightmag]

Honda Rilis Mobil Mungil N-BOX Slash

PinkKorset.com – Honda merilis mobil kei (mungil) terbarunya, N-BOX SLASH, yang merupakan model kelima dari N Series, di Jepang.

Mobil mungil ini memiliki bentuk yang lebih dinamis, meninggalkan desain yang boxy di generasi sebelumnya. Meski Honda lebih menitikberatkan pada segmentasi mobil mungil coupe,  mobil ini memiliki sejumlah fitur yang lebih dari sebuah coupe.

Mobil mungil ini juga memiliki berbagai fitur yang sangat personal, sesuai dengan penggunanya. Pada sisi interior, mobil ini dilengkapi dengan sistem audio yang high end yaitu Sound Mapping System, yang menghasilkan dentuman bass dan kualitas suara kelas wahid.

Selain itu, desain warna pada bagian interior membuat pengemudi dan penumpangnya merasa lebih santai. Dari sisi teknis, mobil ini dilengkapi dengan Electric Parking Brake dan Mode Switching Steering, yang memberikan pilihan bagi pengemudi untuk memilih dua jenis power steering assist.

Honda N-BOX SLASH mengusung mesin bensin 660 cc, tersedia dalam pilihan mesin biasa dan turbocharged. Mobil ini juga tersedia dalam dua jenis sistem penggerak roda, yaitu penggerak roda depan dan all-wheel drive.

Honda mengklaim mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar 3,87 liter per 100 km. Mobil ini dibanderol mulai US$11.515 atau sekitar Rp149 juta untuk model sistem penggerak roda depan.