Asian Fashion Week 2014 – Surabaya [doteko]

Asian Fashion Week 2014 – Surabaya

Asian Fashion Week 2014 yang digelar di Surabaya pada pertengahan Agustus ini  akan menjadi ajang berkumpulnya para desainer dan pecinta fesyen dari seluruh dunia. Para pecinta fesyen kudu hadir dalam acara ini.

Apalagi pesertanya datang dari berbagai negara, seperti Afghanistan, Armenia, Azerbeijan, Bahrain, Bangladesh, Bhutan, Brunei Darussalam, Kamboja, Tiongkok (termasuk Hong Kong dan Macau), India, Iran, Irak, Jepang, Jordania, Kazakhstan, Korea Selatan, Kuwait, Kyrgyzstan, Laos, Libanon, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Oman, Pakistan, Palestina, Filipina, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Suriah, Taiwan, Tajikiskan, Thailand, Timor Leste, Turki, Turkmenistan, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Vietnam dan Yaman.

Event : Asian Fashion Week 2014

Venue : Mall Ciputra World Surabaya

Date   : 15-18 Agustus 2014

Surabaya terpilih menjadi tuan rumah, menggantikan Ulaanbaatar, Mongolia, yang semula ditunjuk menjadi tempat perhelatannya.  Adapun Surabaya dipilih karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan mudah diakses karena disinggahi penerbangan internasional, termasuk dari Singapura dan Australia.

Acara ini merupakan bagian dari Fashion Week Group, yakni wadah yang menaungi acara pekan fesyen ternama lainnya seperti: Indian Ocean Fashion Week, Silk Road Fashion Week, World Islamic Fashion Week dan World Indigenous Fashion Week.

Asian Fashion Week diselenggarakan untuk mempromosikan budaya Asia, mengembangkan industri mode dan melahirkan produk yang inovatif dan berkualitas internasional. Mulai dari aksesoris, busana, tas, perhiasan, hingga sepatu yang diciptakan dengan desain unik dan memiliki sentuhan tradisional.

 http://www.asianfashionweek.org/

Info lebih lanjut :
Ciputra World Surabaya
Telp. (031) 51200088