Bintang Film Dewasa Dihajar Kekasihnya [twitter]

Bintang Film Dewasa Dihajar Kekasihnya

PinkKorset.com – Bintang film dewasa Christy Mack babak belur dihajar kekasihnya yang seorang atlet petarung bebas, Jon Koppenhaver alias War Machine.

Foto Christy setelah dihajar War Machine akhirnya beredar. Ia tergeletak lemah di rumah sakit dengan wajah babak belur dan 18 tulang yang patah. Mantannya itu juga menghajar seorang teman Christy.

Perempuan kelahiran 9 Mei 1991 ini  mengeluarkan pernyataan seputar insiden yang terjadi kepadanya. Kata Christy, Koppenhaver datang ke rumahnya di Las Vegas pada Minggu (10/8/2014) waktu setempat pada pukul dua dini hari, tanpa pemberitahuan.

“Setelah putus dari saya pada Mei lalu, kami tak lagi tinggal bersama dan dia kembali ke San Diego. Saat datang, ia melihat saya dan seseorang, tak bersenjata dan kami berpakaian lengkap,” tulis perempuan bertato ini.

[twitter]

[twitter]

Tanpa berkata-kata, Koppenhaver kemudian memukuli teman Christy. Setelah itu si teman dilempar ke luar rumah dan lelaki bertubuh kekar itu mengalihkan perhatiannya ke Christy yang dipaksa membuka pakaiannya.

Setelah itu Christy dipaksa mandi di hadapannya, kemudian diseret dan dipukuli wajahnya. Perempuan berambut mohawk ini tak ingat berapa kali dipukul hingga tulang-tulangnya patah, termasuk hidung dan giginya.

“Kaki saya terluka parah, jadi saya sulit berjalan. Juga ada luka karena ia sempat mengambil pisau dari dapur dan menusuk tangan, telinga, dan kepala saya. Rambut saya juga dipotong dengan pisau tumpul,” lanjutnya.

[twitter]

[twitter]

Christy pun sempat diancam hendak diperkosa, namun beruntung karena War Machine tak bisa melakukan penetrasi karena gagal (maaf) ereksi. Ia pun melihat kesempatan untuk melarikan diri.

“Saya sempat berrpikir akan meninggal. Ia pernah memukul saya, tapi tak separah ini,” lanjutnya.

Jon Koppenhaver atau dikenal sebagai War Machine. [mma]

Jon Koppenhaver atau dikenal sebagai War Machine. [mma]

Koppenhaver beranjak ke dapur sementara Christy meringkuk kesakitan. Ia bisa mendengar lelaki itu membongkar laci dapur dan berasumsi sedang mencari pengasah pisau untuk mengakhiri hidup perempuan itu.

Christy memaksa dirinya berdiri, lari lewat pintu belakang dan menutupnya agar anjingya tak masuk ke dalam dan membuat Koppenhaver sadar ia tengah kabur. Ia memanjat pagar dan lari ke rumah tetangganya, tanpa busana.

Perempuan yang ketakutan ini mengetuk banyak pintu rumah tetangganya, hingga salah satu membuka dan membawanya ke rumah sakit. Christy berterima kasih atas dukungan penggemarnya, meski ia masih ketakutan.

“Berbulan-bulan merasa takut dan tertekan untuk membuatnya bahagia, khawatir dengan nyawa, saya tak lagi bisa mengalami ini. Ia selingkuh hampir tiap hari dan tiap pekan menyiksa saya,” katanya.

Sementara Koppenhaver kini masih diburu polisi, dengan imbalan hingga US$10 ribu. Setelah insiden, ia sempat menyatakan cintanya pada Christy via Twitter dan mengklaim datang ke rumah perempuan itu karena ingin melamarnya.

Christy dan Jon saat masih bahagia. [people]

Christy dan Jon saat masih bahagia. [people]