Cantik Seperti Marilyn Monroe [google]

Cantik Seperti Marilyn Monroe

PinkKorset.com – Ia sudah tak ada dunia ini. Namun bukan berarti kita tak bisa belajar kecantikan dari salah satu aktris legendaris Hollywood ini.

Semasa hidupnya, Marilyn suka melontarkan beberapa hal kecil di sana sini. Hal-hal ini sebenarnya kumpulan tips yang menunjukkan betapa cerdas dan fantastis Marilyn ketika itu.

Meski Hollywood tidak ‘menunjuknya’ sebagai standar kecantikan, Marilyn adalah perempuan yang cantik. Ukuran tubuhnya tidak 0, tapi lekukannya membuat ia semakin cantik.

Simak tips-tips cantik dari Marilyn Monroe berikut ini.

Pastikan Wajah Anda Bersinar

Menurut beberapa laporan, Marilyn suka menggunakan krim hormon di wajah yang menciptakan lapisan tipis. Dalam beberapa jepretan kamera, kilatan cahaya membuatnya terlihat bersemu. Tak perlu sejauh ini tapi kata Marilyn, hal yang dicintai akan membuat Anda bersinar.

Tak Perlu Sempurna

Be imperfect,” ini salah satu kutipan Marilyn yang paling terkenal. Terimalah perbedaan pada diri Anda, karena ini yang membuat kita semua cantik. Tapi perlu tampil seperti semua orang di sekeliling Anda, justru ini akan menghilangkan keunikan. Anda akan cantik dengan sendirinya, tak seperti orang kebanyakan.

Terima Apa yang Anda Miliki

Marilyn pernah berkata, ia ingin menutup usia tanpa harus menjalani facelift. Ia mungkin terkejut di jaman ini dengan banyaknya prosedur medis yang tersedia bagi perempuan untuk ‘mempercantik’ dirinya. Jangan termakan ide bahwa Anda harus terlihat seperti gadis berusia 20 tahun saat sudah berusia 50 tahun. Terimalah perubahan itu, Anda tetap cantik.

Gunakan Pelembab

Kulit lembab adalah kulit yang terhidrasi. Artinya, Anda akan terlihat segar dan bersemu, juga sehat. Sebagaimana yang kita semua inginkan, bukan? Gunakan pelembab di seluruh tubuh, setidaknya sehari sekali. Selalu bawa pelembab di tas Anda, gunakan kapan saja dibutuhkan dan di mana saja.

Lipstik Merah

Ini memang salah satu ciri Marilyn. Anda juga bisa menirunya, meski tak harus dalam warna meah yang sama. Pertimbangkan warna kulit dan mata ketika memilih lipstik merah. True red untuk mata biru, orange-red untuk mata coklat muda dan hijau, berry red untuk mata coklat gelap.

Semua Ukuran (Tubuh) Itu Cantik

You’re the beautiful one. It’s society who is ugly.” Marilyn ingin menegaskan bahwa perempuan bisa tetap cantik dalam berbagai ukuran. Tak peduli berapapun ukuran celana Anda, tetap bisa tampil cantik. Ingatlah bahwa ukuran Marilyn adalah 14 dan tak ada yang pernah mempertanyakan kecantikannya.

Kenakan Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh

Yakinlah bahwa ada hari-hati ketika Marilyn tampil nyaman mengenakan kaus jelek, seperti kita saat di rumah. Tapi ketika muncul di depan publik, ia selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Ia pernah berkata, “Be tight enough to show you’re a woman, but loose enough to show you’re a lady.” Nasihat yang bagus!