DreamWorks Bikin Atraksi Shrek di Inggris! Taman bermain Shrek akan dibuka di London. [Foto: hereisthecity]

DreamWorks Bikin Atraksi Shrek di Inggris!

PinkKorset.com – Mulai musim panas 2015, Anda bisa menikmati atraksi Shrek dan kawan-kawan di Inggris.

Rindu dengan kehadiran ogre berwarna hijau dan kawan-kawan setelah film terakhirnya, Shrek Forever After dirilis 2010 lalu? Tak perlu khawatir. Tahun depan, anda bisa berkunjung ke dunia Shrek dalam atraksi taman bermain terbaru.

Taman bermain yang diambil dari film produksi DreamWorks Animation ini merupakan hasil kerjasama Merlin Entertainment yang membuat Madame Tussaud’s dan Legoland.

Taman bermain yang akan diberi nama Shrek’s Far Far Away Adventure ini resmi dibuka pada musim panas 2015 dan merupakan taman bermain pertama yang sepenuhnya diangkat dari satu film animasi.

Sherk’s Far Far Away Adventure akan dibuat di kawasan Country Hall, Inggris. Pemilihan tempat itu karena Merlin memiliki beberapa kawasan wisata menarik seperti London Sea Life Aquarium dan London Dungeon di lokasi yang sama.

Konsep atraksi akan dibuat berdasarkan petualangan yang dibuat oleh tim kreatif animasi DreamWorks. Perjalanan pengunjung nantinya melibatkan interaksi dengan Shrek dan teman-teman.

Juga hadir karakter karakter animasi DreamWorks lainnya seperti seri Madagascar, Kung Fu Panda dan How to Train Your Dragon.

Film Shrek sendiri berhasil mengumpulkan pemasukan total dari keempat seringa sebesar US$3,5 miliar dan sempat merajai box office.