Lelaki Punya 5 Teknik Akhiri Hubungan Cinta [telegraph]

Lelaki Punya 5 Teknik Akhiri Hubungan Cinta

PinkKorset.com –  Tahukah Anda, para lelaki ternyata memiliki lima teknik untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya?

Beberapa orang memiliki aturan aneh untuk memutuskan pacarnya. Misalkan, tidak boleh putus cinta 7 hari sebelum atau setelah ulang tahun pasangan, bulan-bulan ketika ada libur besar, putus dengan pemberitahuan melalui SMS, dan lainnya.

Namun, para lelaki punya lima cara yang biasa digunakan untuk mengahiri hubungan cintanya.

Berikut uraian dari tingkat yang termudah hingga yang tersulit dilakukan oleh mereka. Mudah-mudahan hal ini membuka pandangan, mengapa laki-laki memilih tipe tertentu di masa lalu Anda.

1. Tipe Houdini: Dia menghilang

Ini adalah metode putus cinta termudah yang bisa dilakukan. Para lelaki hanya butuh menghilang dari muka bumi. Ia tidak perlu menjelaskan apapun, tidak perlu mengalami pembicaraan yang canggung dan tidak perlu memiliki alasan bagus untuk dikemukakan.

Biasanya cara ini dilakukan untuk perempuan yang tidak begitu diperdulikannya. Ini juga dilakukan terhadap perempuan yang diyakini dapat dihindarinya hingga akhir hidup atau setidaknya selama 6 bulan.

Lelaki yang melakukan ini menilai Anda tidak perlu mendapat penjelasan apapun tentang keputusannya. Tipe Houdini ini menunjukkan sikap paling rendah seorang lelaki, karena tidak adanya rasa santun dan hormat terhadap perempuan.

2. Tipe Illusionist: Dia hanya hadir secara fisik

Ketimbang putus secara resmi, si Dia perlahan menarik diri dari hubungan secara mental, fisik atau emosional. Ia ingin putus, tapi tidak cukup jantan mengakhirinya. Sebaliknya, ia membiarkan hubungan menghadapi kematian perlahan yang menyakitkan.

Tipe lelaki pengecut ini mungkin akan mengirimkan pesan putus via SMS atau kejutan melalui update status Facebook ke ‘Single’.

Ia benar-benar ingin mengakhiri hubungan dengan Anda, dan bila Anda terlalu keras kepala untuk menerimanya, alasan menyedihkan ini akan terus muncul sepanjang hubungan kalian.

3. Tipe Tiger Woods: Dia berselingkuh

Selingkuh lebih mudah ketimbang setia. Laki-laki dengan tipe Tiger Woods tidak cukup menghargai Anda atau tidak punya keberanian untuk terus terang. Sejauh ini, ia adalah contoh terburuk. Tipe ini membahayakan Anda secara emosional, mental dan fisik karena rasa egoisnya. Dalam pikirannya, ’saya lebih baik dari Anda.’

Selanjutnya:  Apakah Si Dia ‘Good Guy’ Atau ‘The Man’