Single Ladies, Kalian tak Perlu Malu! [google]

Single Ladies, Kalian tak Perlu Malu!

PinkKorset.com – Tak perlu malu jika masih belum memiliki pujaan hati alias single.

Pernah merasa malu karena teman-teman sudah punya kekasih sedangkan Anda masih single? Tak perlu. Kadang saat sendiri, ada manfaatnya.

Anda bisa mempelajari banyak informasi berharga mengenai dunia dan tentang diri sendiri. Berikut alasan mengapa Anda tak perlu malu.

Standar Pribadi

Jangan takut menolak lawan jenis saat Anda tak merasa tertarik padanya. Luangkan waktu berharga untuk orang-orang yang Anda rasa layak diperhatikan. Ini berarti, tak perlu takut dengan standar pribadi, meski tak semua orang harus tahu. Sebab pada akhirnya, keputusan mengencani seseorang berada di tangan Anda.

Faktor ‘U’

Teman-teman sebaya sudah menikah dan punya anak, sementara Anda masih single? Jangan minder. Mungkin Anda sedikit iri saat mereka bercerita tentang hal-hal seru di rumah tangganya. Bukan berarti Anda harus merasa single itu buruk. Tidak juga. Banyak serunya kok, tergantung bagaimana kita memandangnya.

Kebahagiaan

Beberapa single ladies merasa senang saja, hingga saat acara keluarga dan semua orang bertanya, “Kapan nikah?” Jika Anda merasa bahagia dengan kondisi saat ini, jangan biarkan orang lain membuat Anda berpikir bahwa hidup pasti lebih baik jika ada pendamping. Anda yang tahu diri sendiri.

Penampilan Fisik

Penampilan dan tubuh bukanlah alasan seseorang tak punya kekasih. Ada banyak tipe lelaki di dunia ini dan mereka memiliki selera yang berbeda. Tak perlu merasa harus mengubah isi lemari hanya untuk menemukan lelaki. Cobalah merasa nyaman dengan diri sendiri, you look good just the way you are.

Gaya Hidup

Gaya hidup orang single dan yang sudah berkeluarga pastinya beda. Teman-teman yang sudah menikah pasti menilai buruk jika Anda bersenang-senang setiap akhir pekan. Padahal, bisa saja mereka melakukan hal sama jika saja masih single. Usahakan berhenti merasa terikat dengan pendapat orang lain.

Perasaan

Jika merasa ingin menikmati momen sebagai single ladies dan tak ingin berpikir menikah untuk saat ini, jangan merasa buruk. Jangan pula merasa konyol karena menangis karena apapun yang Anda rasakan, it’s okay. Setiap orang berhak mengekspresikan emosi dan pikirannya.

Independent Woman

Harusnya Anda berbangga karena menjadi sosok yang mandiri. Tak perlu malu jika belum memiliki kekasih. Bangga dong, Anda bisa mengatasi semua masalah dan tantangan sendiri. Ketahuilah, tak banyak orang yang bisa melakukannya!