Ini Lho, Yang Dikhawatirkan Para Lelaki [smartrelationshipadvice]

Ini Lho, Yang Dikhawatirkan Para Lelaki

PinkKorset.com – Tak seperti perempuan, lelaki cenderung menyimpan perasaannya. Padahal, ada beberapa hal yang mereka khawatirkan saat menjalin hubungan kasih.

Perempuan bukanlah satu-satunya yang khawatir mengenai beberapa hal dalam percintaan. Lelaki juga berhati-hati, tapi berusaha tak menunjukkannya pada Anda.

Berikut beberapa hal yang biasanya mereka khawatirkan.

Rambut

Perempuan cenderung menghabiskan banyak waktu menata rambut, ketimbang laki-laki yang tampak cuek. Tapi, lelaki biasanya mengalami masalah rambut rontok dan mereka sangat khawatir. Sebab itu jangan menggodanya saat ia suka mengenakan topi untuk menutupinya. Jangan bergurau tentang rambut dengannya.

Berat Badan

Memang, sejumlah riset membuktikan perempuan lebih suka laki-laki yang bulat ketimbang six-pack. Tapi, mereka juga ingin tampil lebih ramping. Apalagi jika Anda pernah mengomentari tubuh sempurna seorang aktor saat sedang nonton film bersama. Ia juga ingin terlihat baik di mata Anda.

Tinggi Badan

Sebagian besar laki-laki ingin tubuhnya lebih tinggi ketimbang perempuan. Tapi jika sudah bawaan, mereka tak bisa melakukan apa-apa. Tak ada salahnya jika Anda lebih tinggi ketimbang si dia. Mengertilah perasaannya saat ia agak sensi mengenai tinggi badan, karena teman-temannya mungkin menggodanya karena hal ini.

Intelejensia

Siapa sih yang tak ingin pintar? Lelaki sebal jika mereka terjebak dalam pembicaraan yang tak dimengerti dan merasa kurang pede. Berhentilah menggodanya jika ia lupa peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah yang sedang Anda bicarakan. Dia bukan robot yang bisa mengingat segala hal.

Keuangan

Ini dia salah satu pusat kebanggaan dan rasa percaya dirinya. Mereka ingin Anda merasa aman dan menganggap dirinya bisa diandalkan. Ia ingin bertanggung jawab untuk keluarganya. Jangan heran jika sedang berdebat soal uang, dia agak emosional karena sesungguhnya, dia ingin membelikan semua yang Anda inginkan.