Ini Pameran IT & Gadget Terbesar di 2015 [ganlob.com]

Ini Pameran IT & Gadget Terbesar di 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Dyandra Promosindo kembali menggelar rangkaian pameran IT dan gadget terbesar di Indonesia, yang akan dimulai dengan Mega Bazaar pada 4-8 Maret 2015 mendatang di Jakarta.

Pameran yang mengusung tema ‘Technology and Entertainment’ ini dirasa lebih merepresentasikan sebuah tren terbaru yang dikemas khusus untuk para pencinta perkembangan TI di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Mega Bazaar memiliki daya tarik tersendiri.

Tak hanya industri komputer, namun pameran ini bertransformasi menjadi ajang ritel multiproduk gadget terbesar di awal tahun dengan jumlah pengunjung dan transaksi yang terus meningkat.

Seperti tahun sebelumnya, Mega Bazaar diselenggarakan bersamaan pameran digital imaging photography atau biasa dikenal dengan FOCUS.

Mega Bazaar 2015 masih akan tetap didominasi produk seperti produk gadget, smartphone dan aksesoris, penyedia telekomunikasi, layanan internet, layanan data dan produk lainnya yang mendukung teknologi informasi dan komunikasi.

Selain di Jakarta, pameran Mega Bazaar 2015 akan diselenggarakan di empat kota lainnya. Yakni Surabaya, 4-8 Maret 2015 di Grand City. Makassar pada 4-8 Maret 2015 di Celebes Convention Center. Lalu Semarang pada 6-10 Maret 2015 di Java Mall.

Serta Yogyakarta pada 7-11 Maret 2015 di Jogja Expo Center. Pameran akan berlangsung selama lima hari di masing-masing kota. Tahun sebelumnya, pameran ini berhasil mendatangkan lebih dari 500 ribu pengunjung serta meraup transaksi nasional senilai Rp632 miliar.

“Tahun ini, penyelenggaraan Mega Bazaar 2015 dapat menjadi tempat tujuan pertama pengunjung yang ingin mencari tahu perkembangan teknologi informasi, gadget, dan elektronik,” Ichwan Sofwan, GM Dyandra Promosindo.

Para pecinta produk IT di Tanah Air, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk membuktikan semarak pameran terkini dari Dyandra Promosindo ini. Mega Bazaar 2015 digelar pada 4-8 Maret 2015 mendatang di Jakarta Convention Center.