Dian Pelangi Tampil di IFS London instagram

Dian Pelangi Tampil di IFS London

PinkKorset.com – Desainer Dian Pelangi akan memamerkan gaya uniknya dalam merancang busana muslim di London pekan depan.

Dian akan tampil dalam ajang International Fashion Showcase 2015  di Brewer Street Car Park, London, pada Selasa, 24 Februari, bersamaan dengan gelaran London Fashion Week, 20-24 Februari 2015.

Setelah tampil di New York Couture Fashion Week, perempuan kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini akan kembali mempresentasikan gaya berbusana perempuan muslim di Indonesia, termasuk hijab. Dian memang dikenal dengan rancangan modest weardengan material khas Indonesia yang melengkapi karyanya dengan beragam kerajinan tangan tradisional.

Partisipasi Dian merupakan rangkaian aktivitas dari usaha British Council untuk mempromosikan kolaborasi internasional dan pertukaran kreativitas antara Indonesia dan Inggris.

IFS adalah pameran yang diadakan The British Council dan British Fashion Council untuk merayakan kemunculan desainer-desainer muda internasional. Pada gelaran di  tahun keempatnya, IFS akan menghadirkan 110 desainer dari hampir 30 negara secara gratis.

Dalam kunjungan ini, Dian juga akan memilih dua mahasiswa London College of Fashion (LCF) untuk mengunjungi workshop-nya di Pekalongan, Jawa Tengah, untuk berkolaborasi dalam koleksi terbarunya yang akan ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2016.