Ini Dia ‘Pemenang’ Razzie Award 2015 [google]

Ini Dia ‘Pemenang’ Razzie Award 2015

PinkKorset.com – Sebuah ‘penghargaan’ untuk film-film yang dianggap buruk, Razzie Awards, telah mengumumkan para ‘pemenangnya’. Siapa saja?

Sebelum Academy Awards alias Piala Oscars, Minggu (23/02/2015) lalu, Razzie Award 2015 mengumumkan daftar pemenang film terburuk. Apakah film, aktor dan aktris pujaan Anda masuk ke dalam daftar penghargaan terburuk? Semoga saja tidak.

Saving Christmas yang dibintangi Kirk Cameron berhasil mendapat gelar sebagai film terburuk tahun ini dan mengalahkan nominasi lainnnya. Seperti Left Behind, The Legend of Hercules, Teenage Mutant Ninja Turtles dan Transformers: Age of Extinction.

Dua nama Cameron menyandang gelar aktor dan aktris terburuk tahun ini. Entah, apakah ini hanya kebetulan semata?

Pemeran laki-laki terburuk diraih Kirk Cameron dad Cameron Diaz menyandang aktris terburuk setelah berperan di The Other Woman dan Sex Tape.

Redeemer Award muncul sebagai kategori baru di tahun ini. Rupanya Ben Affleck keluar sebagai pemenangnya. Ia terpilih setelah karena perannya di film Argo and Gone Girl.

Razzie Award didirikan pada 1981 oleh John JB Wilson. Ia dipilih melalui pemungutan suara oleh para wartawan, anggota industri perfilman dan orang-orang yang tergabung dalam golden Raspberry Foundation.

Daftar pemenang lainnya bisa dilihat di www.razzie.com.