Lenny Kravitz Batal Manggung di Indonesia

PinkKorset.com – Penyanyi Lenny Kravitz membatalkan konsernya di Jakarta pada Maret 2015. Ada apa?

Pihak label Universal Music Indonesia menyampikan kabar pembatalan konser ini melalui akun Twitter Resmi Universal Music, Rabu (25/2/2015) serta akun Facebook Lenny Kravitz.

lenny-kravitz1

Konser perdana Lenny di Jakarta sedianya akan digelar di Istora Senayan pada 26 Maret 2015. Pembatalan ini sontak disambut kekecewaan para penggemarnya.

Menurut Lenny, alasannya membatalkan konser karena adanya masalah penjadwalan yang tidak terduga.

“Sayangnya, karena masalah penjadwalan kontrak yang di luar kendali saya, saya tidak bisa menggelar konser di Jakarta,” tulis Lenny.

Meski tidak bisa mengkonfirmasi kapan ia akan datang lagi ke Jakarta, musisi legendaris asal Amerika itu berjanji sesegera mungkin mengatur ulang konsernya.

“Penampilanku di Jakarta adalah fokus terbesarku, namun aku belum bisa memastikannya sekarang. Aku akan menjadwal ulang dan tampil di Jakarta secepatnya. Love and Respect.. Lenny.”

lenny-kravitz

 

Pihak Lenny Kravitz lebih lanjut memastikan adanya pengembalian uang tiket. Pihak promotor Variant Entertainment pada akhir 2014 telah menjual tiket konser seharga Rp 770 ribu – Rp 3,8 Juta.

Tidak hanya di Indonesia. Lenny ternyata juga mengumumkan pembatalan konser di Filipina pada 24 Maret dan Malaysia pada 29 Maret dengan alasan yang sama.