Selamat Datang One Direction! [id]

Selamat Datang One Direction!

PinkKorset.com, Jakarta – Para personel boyband One Direction (1D) telah tiba di Jakarta pada Senin (23/3/2015) dini hari tadi.

Mereka tampaknya sudah siap menggetarkan panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (25/3) nanti.

Harry Styles menuliskan di akun Twitternya, @Harry_Styles bahwa ia tak sabar untuk tampil di Jakarta. “Tak sabar menunggu untuk penampilan di Jakarta. Rasanya seperti ini semua akan menjadi baik,” tulisnya.

harry-styles

Sementara Liam Payne menuliskan di akun twitternya @Real_Liam_Payne, ‘Just Landed in Jakarta’.

liam-payne

Para fans One Direction Indonesia menyambut kedatangan boyband ini dengan menggunakan hastag #WelcomeToIndonesia1D. Alhasil hastag tersebut berhasil menembus trending topic twitter nomor 1 di Indonesia.

Sayangnya, 1D akan tampil perdana di Indonesia tanpa diperkuat oleh Zayn Malik. Manajemen One Direction merilis pernyataan resmi bahwa Zayn Malik sedang stress dan ia terbang kembali ke Inggris untuk pemulihan. Ia tidak hanya absen konser di Jakarta tetapi juga di Manila.

Laki-laki kelahiran Bradford, 12 Januari 1993 tersebut mengalami stres setelah foto ‘skandal’ dirinya dengan seorang perempuan bernama Lauren Richardson di Phuket, Thailand, tersebar di dunia maya.

Foto-foto itu akhirnya membuat Zayn mengalami stres dan harus pulang ke Inggris untuk menemui tunangannya, Perrie Edwards.