BlackBerry New Classic Meluncur di Indonesia [pinkkorset]

BlackBerry New Classic Meluncur di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Serupa BlackBerry Bold 9900, namun menawarkan layar dan daya baterai lebih besar serta browsing lebih cepat.

Meskipun sekilas tampak menyerupai BlackBerry Bold 9900 alias Dakota, BlackBerry New Classic tampil dengan beragam kelebihan.

“Kami menghadirkan BlackBerry New Classic yang dilengkapi keyboard fisik QWERTY yang khas, sistem operasi BlackBerry 10 OS 10.3.1 dan kemampuan 4G LTE,” kata Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia saat konferensi pers Peluncuran BlackBerry New Classic di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Beberapa hal yang membedakan BlackBerry New Classic dengan saudaranya yakni browser tiga kali lipat karena dukungan jaringan 4G LTE. Layar lebih besar 60%, daya tahan baterai 50% dan pilihan aplikasi lebih banyak di BlackBerry World dan Amazon Appstore.

Bagian perangkat keras di dalamnya juga diunggulkan. BlackBerry New Classic menggunakan 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon Processor, RAM 2GB, memori internal 16GB (dapat ditingkatkan hingga 128GB melalui uSD) serta kamera belakang 8MP & kamera depan 2MP.

Sebelumnya BlackBerry New Classic telah dijual melalui pre-order dengan bundling Telkomsel. Namun smartphone bergaya klasik ini tersedia di pasaran mulai hari ini, Kamis, 26 Maret 2015 dengan harga jual Rp5.599.000.