Indonesia Penting Bagi Twitter [twitter]

Indonesia Penting Bagi Twitter

PinkKorset.com – Begitu pentingnya Indonesia bagi Twitter, CEO media sosial berlambang burung biru ini menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Kamis (26/3/2015) ini.

CEO Twitter Dick Costolo, mengungkapkan pada wapres mengenai niatan mereka untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Indonesia. Untuk itu, mereka akan membuka kantor perwakilannya di negara ini.

Tepatnya, untuk memperluas bisnis di Indonesia melalui mobile operator partner, entertainment partner, dan pemerintah. “Ini salah satu alasan dibukanya kantor kami di sini,” ujar Costolo, dilansir Tempo.

Dengan kantor baru ini, sang CEO ingin meyakingkan masyarakat Indonesia untuk menggunakan produk Twitter. Keputusan ini dilakukan karena Twitter sadar, media sosial mereka telah menjadi platform yang sangat populer.

Pengguna Twitter di Indonesia cukup banyak, mencapai 50 juta orang. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah, seiring pengguna internet online yang semakin banyak. “Indonesia menjadi salah satu pasar yang menguntungkan,” katanya.