Gaya Bercinta Menurut Zodiak (1)

PinkKorset.com – Variasi gaya dalam berhubungan intim, memang diperlukan agar pasangan tidak bosan. Namun, tidak semua posisi cocok dan dapat dinikmati berdua.

Berikut adalah beberapa gaya bercinta sesuai zodiak. Anda mungkin bisa mendapat inspirasi dari alam semesta untuk menyenangkan pasangan Anda.

CAPRICORN

Kambing digambarkan sebagai hewan yang penuh kebanggaan dan tangguh. Tak heran bila zodiak ini disebut pemuja seks sejati. Laki-laki Capricorn sangat lihai dalam bercinta dan gemar mengeksploitasi setiap gaya baru. Ia adalah sosok yang menyukai fantasi. Jadi, posisi seks dengan borgol dan perbudakan akan merangsang pemilik zodiak ini.

Bisa juga ajak pasangan Capricorn Anda pada posisi klasik “reverse cowgirl”,  yakni Anda berada di atas dan duduk membelakanginya. Meski agak bersifat cabul, gaya ini diyakni mampu membawa Capricorn mencapai kenikmatan, karena ia akan berfantasi melihat gerakan sensual Anda.

AQUARIUS

Gairah seks laki-laki Aquarius cenderung tidak stabil. Keinginan bercinta mereka tergantung dengan mood. Namun, Aquarius berpikiran terbuka, misterius dan selalu ingin mencoba hal-hal baru. Planet yang mengatur adalah Uranus, jadi cobalah sesuatu yang berbeda dan agak ekstrim.

Untuk bocoran, laki-laki dengan zodiak ini menyukai posisi seks yang melibatkan penggunaan sex toy atau alat peraga.

PISCES

Kaum Pisces tidak terlalu tertarik pada seks. Namun, mereka memiliki sensualitas yang bisa membuat pasangan lupa diri. Salah satunya karena mereka suka mengamati dan dapat membaca bahasa tubuh Anda. Anda bisa mengajak pasangan dengan posisi Cowgirl.

Namun, bila Anda ingin memenuhi fantasinya, praktekkan teknik berpelukan pada posisi spoon, yang memungkinkan Ia mudah menjangkau payudara dan membelai rambut Anda dengan mesra.

ARIES

Simbol untuk Aries yang antusias adalah domba jantan. Aries dikenal agresif dan mencintai seks yang kasar, sehingga doggy style nan erotis adalah salah satu posisi seks terbaik untuk dilakukan. Laki-laki Aries dikenal pintar merangsang hasrat bercinta pasangannya, namun cenderung tidak kreatif dalam melakukan foreplay.

Bagaimanapun, laki-laki Aries sangat terbuka dalam masalah seks. Mereka juga terbuka mencoba hal baru yang Anda minta.

TAURUS

Taurus adalah banteng keras kepala yang diperintah oleh Venus. Namun, ia adalah sosok yang sensual dan ingin tetap terlihat seksi sekaligus romantis. Ini berarti, kecepatan bukanlah hal penting baginya. Cobalah posisi misionaris atau posisi seks sisi sendok. Meskipun untuk urusan seks, mereka tak segan mencoba trik baru saat foreplay.

GEMINI

Gemini dilambangkan oleh si Kembar, sehingga Anda tampaknya mendapat pengalaman luar biasa dengan pasangan Gemini Anda, karena Anda seakan bercinta dengan dua orang sekaligus. Laki-laki Gemini tidak keberatan melakukan dirty talk saat memulai foreplay dan saat bercinta.

Meski demikian, pada dasarnya Gemini bukan pribadi yang senang akan keribetan. Mereka mencintai sesi quickie sex. Posisi seks berdiri atau duduk adalah posisi ideal untuknya.

Baca juga:

Gaya Bercinta Menurut Zodiak (2)