Gaya Bercinta Menurut Zodiak (2) Gaya Bercinta Menurut Zodiak

Gaya Bercinta Menurut Zodiak (2)

Pinkkorset.com – Setelah membahas gaya bercinta enam zodiak, berikut lanjutan tips menyenangkan pasangan berdasarkan perbintangan.

CANCER

Cancer adalah kepiting kecil sensitif yang menyukai keintiman. Hal ini  diimbangi perasaan cintanya yang mendalam terhadap pasangannya. Laki-laki Cancer tahu kapan saat yang tepat untuk mengajak pasangannya bercinta dan mereka selalu membahagiakan pasangannya di tempat tidur.

Simbol zodiak untuk Cancer terlihat seperti angka 69, dan itulah apa yang Anda dan pasangan Cancer Anda harus lakukan.

Namun, suasana hati juga berpengaruh pada laki-laki Cancer, sehingga  mereka terkadang menyukai seks yang lembut dan tiba-tiba menjadi liar! Tergantung pada suasana hati untuk mengetahui soal posisi seks.

LEO

Raja hutan membutuhkan banyak perhatian. Namun mereka juga ingin menunjukkan dominasi mereka, dengan mengeluarkan segala macam trik yang tak akan membuat pasangannya bosan. Laki-laki Leo suka untuk merasakan sentuhan satu sama lain dan tetap liar pada waktu yang sama. Posisikan diri Anda di bawah pasangan Leo Anda, dan biarkan ia memimpin.

Sebagai informasi, laki-laki Leo menyukai desahan pasangannya ketika bercinta. Hal ini menegaskan ego mereka sebagai pihak yang bisa memuaskan pasangannya.

VIRGO

Perfeksionis Virgo dilambangkan oleh perawan, jadi bersikaplah lembut dan lakukan sentuhan sensitif yang yang ahh-wesome. Laki-laki Virgo memiliki daya tarik tinggi lewat senyumannya. Mereka juga memiliki fantasi seksual yang variatif dan dikenal hebat di tempat tidur.

Selain itu, laki-laki Virgo sangat senang melakukan hubungan seks yang bersih dan tepat. Jika Anda ingin menjelajahi bakatnya di tempat tidur, buatlah dia tunduk pada Anda dan memberi Anda orgasme yang hebat!

LIBRA

Laki-laki Libra memiliki daya tarik pada tutur kata dan bahasa tubuh yang sensual. Mereka memiliki intuisi kuat dan mementingkan kualitas seks, sehingga musik lembut di kamar dapat meningkatkan gairahnya.

Diwakili oleh timbangan, Libra sangat menginginkan keseimbangan. Cobalah sesuatu yang meningkatkan seni balancing. Posisi seks berdiri merupakan pilihan terbaik.

SCORPIO

Scorpio adalah simbol paling dramatis diantara semua zodiak. Mereka benar-benar ingin merasa berkuasa. Buat pasangan Scorpio Anda berada dalam posisi patuh, dan Ia akan tertantang karena Scorpio sebenarnya menyukai perebutan kekuasaan dalam bercinta.

Laki-laki Scorpio juga menyukai posisi seks yang dapat membuatnya bertatap muka. Jadi, duduklah di pangkuan pasangan Anda dan beri gerakan erotis, maka hasratnya akan meletup-letup dan ia akan menyambut Anda dengan liar dan fantastik. Sebagai permulaan, Anda bisa bangkitkan gairahnya dengan pakaian dalam yang seksi.

SAGITARIUS

Laki-laki Sagitarius adalah tipe yang simpel, natural dan apa adanya. Zodiak ini terpikat oleh sikap riang dan optimis. Meski kemampuan mereka bercinta tergantung respon pasangannya, laki-laki pemanah ini mudah dirangsang dan menyukai seks kilat. Cobalah bercinta dengan posisi berdiri. Outdoor sex juga menarik untuk laki-laki pecinta alam ini.

Zodiak Anda tidak ada disini?

Gaya Bercinta Menurut Zodiak (1)