Biznet suguhkan Layanan Wifi 5G  [biznet]

Biznet suguhkan Layanan Wifi 5G 

PinkKorset.com, Jakarta – Biznet Network suguhkan layanan internet prabayar melalui jaringan Wi-Fi berkecepatan hingga 100 Mbps.  

Untuk meluaskan pangsa pasar pengguna internet, Biznet Network meluncurkan Biznet Wifi. Layanan internet melalui teknologi jaringan Wi-Fi 5G yang diklaim mencapai 100 Mbps ini khusus untuk smartphone dan tablet berfitur Wi-Fi.

“Layanan Turbo Wi-Fi prabayar kami menerapkan konsep Wi-Fi premium sekaligus mendobrak paradigma masyarakat yang menganggap akses internet Wi-Fi yang umumnya gratis namun seringkali lambat bahkan terputus,” kata Yudie Haryanto, VP Marketing, Biznet Networks, Rabu (15/4/2015).

biznet

Saat ini, Biznet Wifi telah tersedia di 24 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Badung (Kuta, Bali).

Sinyal Wi-Fi akan disebarkan melalui hot spot yang dibangun di area-area penting, seperti wilayah bisnis dan perkantoran, pusat perbelanjaan, lingkungan universitas, serta pusat-pusat keramaian.

Layanan akses internet melalui Wi-Fi seperti ini bukan hal baru di Indonesia, sebelumnya sudah ada Wifi.id dan Super Wifi.

Sebagai wujud keseriusan terhadap layanan ini, Biznet Network telah mengalokasikan dana senilai US$70 juta untuk memperkuat jaringan internet di Jawa, Bali dan Sumatera.

Setidaknya saat ini ketiga pulau itu telah terhubung kabel optik Biznet lebih dari 12 ribu km sebagai penunjang layanan Biznet Wifi. Khusus Biznet Wifi di lebih dari 70 kota di Jawa-Bali telah dilakukan pengembangan jaringan kabel optik.

Untuk menikmati layanan Wi-Fi prabayar ini, Anda bisa registrasi di www.biznetwifi.com melalui smartphone maupun tablet. Biznet Wifi tersedia kuota internet mulai dari 500 MB – 10 GB untuk masa aktif 10 hari – 90 hari.