Puri Orchard Siapkan Superblok [puriorchard]

Puri Orchard Siapkan Superblok

PinkKorset.com, Jakarta – Kesuksesan menjual dua tower apartemen pada 2013 lalu, mendorong Puri Orchard membangun superblok.

Sebuah hunian di lokasi strategis dan kemudahan akses jalan tentu menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

Salah satunya Puri Orchard yang launching pada November 2013 dan menjadi proyek apartemen pertama di Central Business District (CBD) Puri.

Dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektare tepat di jalan raya Jakarta Outer Ring Road, Jakarta Barat, dengan akses langsung ke jalan tol JORR W1 dan W2, lokasi ini diproyeksikan menjadi kawasan terpadu antara residensial, perkantoran, dan area komersial.

“Daerah Puri ini menjadi CBD seperti di TB Simatupang. Sudah banyak developer besar yang mengincar wilayah ini. Nanti akan bermunculan banyak apartemen dan office tower,” kata Christoper A.K, Marketing Communication Manager PT Adicipta Graha Kencana saat dijumpai di Jakarta Foodies Meet di Jakarta, Sabtu (18/4/2015).

Christoper-A.K,

Puri Orchard Apartemen ini terdiri atas tower 1 (Orange Groove) dan tower 2 (Cedar Height), dengan harga per unit berkisar Rp 500 juta – Rp 1 miliar. Apartemen ini tersedia dalam tiga tipe, yakni studio (26m2), one bed room (35m2) dan two bed room(50m2).

Sampai saat ini penjualan apartemen tinggal tersisa 20% saja. “Kami sudah pasarkan dua tower dan penjualan sudah 80% dari 2000 unit,” katanya. Serah terima dua tower ini direncanakan akan berlangsung pada 2017 mendatang.

Kesuksesan pemasaran kedua tower itu, mendorong perusahaan untuk meluncurkan tower 3 (Magnolia Springs) pada Oktober tahun ini.

Ketiga tower apartemen itu akan dilengkapi dengan satu tower office dan satu tower hotel bintang 4 sehingga total akan terdapat lima tower dalam satu kawasan (superblok).

“Puri Orchard mengusung konsep yang menghadirkan oase ketenangan, menggabungkan hunian bernuansa modern dan terintegrasi bagi para urban di Jakarta,” kata Christoper.

Selain lokasi strategis, Puri Orchard menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang tematik, tempat bermain anak, area joging, lapangan tenis, fitness center, keamanan 24 jam, dan fasilitas sky garden di setiap tower.