Raisa, Diidolakan di Hati [youtube]

Raisa, Diidolakan di Hati

PinkKorset.com, Jakarta – Walau baru meluncurkan dua album, di mata youRaisa (penggemar Raisa) sudah cukup untuk menggelar konser tunggal.

“Saya setuju dengan konser tunggal Raisa. Dia punya fans base yang besar dan luas. Dukungannya banyak di Indonesia dan di luar negeri. Dia juga hebat dan berprestasi,” ucap Mario (18) kepada Pinkkorset.com di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015).

Mario mengaku mengagumi Raisa karena kegigihannya. Selain itu, suaranya dinilai bagus. “Dia sempet nyanyi lagu Firasat buat film Rectoverso. Sejak dari situ langsung suka,” katanya.

Penyanyi solo yang melantunkan tembang Could It Be Love ini menggelar konser tunggal perdana bertajuk Pemeran Utama di Istora Senayan, Jakarta, (24/5/2015).

Sebagian orang menganggap bahwa Raisa mengadakan konser tunggal dianggap terlalu cepat. Pasalnya, dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini berkiprah di blantika musik Indonesia belum lama dan baru menelurkan dua album saja.

Meskipun demikin, youRaisa (sebutan penggemar Raisa) tetap mendukung idolanya terus melaju di konser ini.

Misalkan saja Ica (20), yang menilai konser tunggal ini sangat positif. “Menurut aku bagus banget. Selain dia berani, antusias dari fans-nya sendiri yang memungkinkan dia bikin konser tunggal,” katanya.

Bahkan dukungan juga mengalir dari youRaisa asal kota Medan, Dika (22). Ia mengaku pernah meet and greet dengan Raisa setahun lalu di Medan. “Sudah pantes banget bikin konser tunggal. Dia cantik, multi talenta, suaranya bagus dan ambisius. Dia penyanyi yang saya idolakan di hati,” ujarnya.