Fashion Festival Run, Lari Sambil Bergaya

Berlari memang menyehatkan. Namun, bukan berarti tidak bisa sambil bergaya bukan?

Fashion Festival Run mengajak warga Jakarta berlari sekaligus bergaya agar sehat namun tetap fashionable.

Untuk pertama kalinya, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) diisi dengan acara Fashion Festival Run (FFR). Acara ini diselenggarakan pertama kali ini di Jakarta digadang-gadang perdana di Asia.

FFR merupakan kegiatan lomba lari yang mewajibkan peserta mengenakan busana yang trendi plus berpenampilan menarik dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Acara ini diselenggarakan sebagai fashion run, charity run dan bentuk dukungan pariwisata di Jakarta, “Event ini diharapkan seseorang menjadi sehat dan tetap fashionable,” kata Martha D. Silalahi, Project Director Fashion Festival Run, saat konferensi pers Fashion Festival Run di Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Sebagai bagian dari acara FGJS, FFR akan mengambil jarak tempuh 5 km & 2 km serta dimulai dan diakhiri di Senayan City, Jakarta Selatan.

“Kami berharap diikuti oleh sebanyak-banyaknya peserta. Setidaknya antara 2.500-3.000 peserta,” ucapnya.

Event: Fashion Festival Run

Place: Senayan City, Jakarta Selatan

Date: Minggu, 7 Juni 2015

Peserta perempuan maupun laki-laki dipersilahkan mengikuti FFR dan berusia antara 10-55 tahun. Anda bisa mengikuti secara individu maupun berkelompok (komunitas).

Dari kompetisi lari ini akan dipilih para pemenang dari beberapa kategori, antara lain pemenang 5k (17-40 tahun), 5k (>40 tahun), pre-tennagers (10-12 tahun), teenagers (13-17), best costume, best hair do, best make up dan community.

Bahkan bagi 200 peserta pertama yang melewati garis finish akan mendapatkan doorprize dan merchandise.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran online bisa membuka website www.fashionfestivalrun.com dan www.imroadrunner.com. Anda juga bisa mendaftar secara offline di Mal Kota Kasablanka (2 Juni 2015), Plaza Semanggi (3 Juni 2015) dan Senayan City (4 Juni 2015).