Raisa di Mata Penggemar Laki-laki [Twitter]

Raisa di Mata Penggemar Laki-laki

PinkKorset.com, Jakarta – Penyanyi Raisa baru saja menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Tidak hanya digemari perempuan, kaum adam pun banyak yang menantikannya.

Sebenarnya apa sih yang dikagumi para lelaki dari Raisa?

“Suka Raisa karena cantik dan suaranya bagus,”ujar Obi (16) kepada Pinkkorset.com di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam. Obi mengaku sudah mengidolakan Raisa sejak kelas 2 SMP.

Hal senada juga dilontarkan temannya, Fahmi (15). “Suaranya bagus. Enggak lebay juga dan lagu-lagunya juga enak,”ujarnya. Obi dan Fahmi secara khusus meluangkan waktu Minggu malam kemarin, untuk menonton konser Raisa.

Sedangkan Guruh (25) mengatakan sosok Raisa itu adalah paket lengkap.

“Sebagai penyanyi, Raisa itu kombinasi yang perfect. Ia cantik, lesung pipitnya bagus. Suaranya juga classy, pas di telinga saya. Satu lagi, lagunya juga easy listening. Didengerin satu dua kali , sudah bisa ikut nyanyi,”ucapnya sambil semringah.

Sanjungan terhadap perempuan bernama lengkap Raisa Andriana ini juga disampaikan Gery (18). Menurutnya, musikalitas Raisa bertaraf internasional. “Raisa itu musikalitasnya tinggi banget. Dia artis Indonesia, nyanyi lagu Indonesia tapi kualitasnya internasional,” ujarnya.

Meski banyak yang memuji, ada pula yang menilai performa Raisa di konser kemarin kurang maksimal.

“Dia (Raisa) memang ngasih aransemen yang beda di lagu-lagunya. Jadi kita merasa dapat surprise. Tapi, buat saya sih, konsernya biasa saja. Tidak maksimal,”kata Agung (20), seorang mahasiswa di kampus Jakarta Selatan.

Sementara Bayu (25), karyawan swasta, menilai penampilan Raisa dalam konser ini belum bisa disandingkan dengan artis luar negeri. ”Kalau untuk penyanyi lokal, ya lumayan. Tapi kalau dibandingkan dengan konser artis luar, ya masih jauh,”ujarnya.

Konser tunggal pertama Raisa bertajuk ‘Pemeran Utama’ berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 24 Mei 2015 kemarin.

Meskipun berprofesi sebagai seorang penyanyi, ada yang mengagumi Raisa bukan dari musikalitasnya. Beberapa pengunjung ada yang datang, hanya karena mengagumi kemolekannya.

“Raisa tuh, cantik dan seksi,”ujar Donny (28) karyawan swasta di bilangan Jakarta Pusat kepada PinkKorset.com, Minggu (24/5/2015) malam.

Hal senada diungkapkan temannya, Franky (26),”Iya. Raisa itu cantik,”katanya.

Kendati Donni dan Franky datang ke konser Raisa bukan karena nge-fans dengan suara indahnya, mereka berharap Raisa dapat membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional.