Intip Koleksi Lebaran 3 Desainer The Executive

PinkKorset.com, Jakarta Fesyen label lokal The Executive menawarkan koleksi Lebaran 2015 dari kolaborasi tiga desainer busana muslim, Hannie Hananto, Jenahara dan Ria Miranda.

Koleksi yang diluncurkan pada ajang Indonesia Fashion Week 2015 kemarin, memberikan warna dan tema yang berbeda namun tetap bertujuan untuk menjadikan penampilan para perempuan muslim Indonesia lebih dinamis, berkarakter serta mengedepankan gaya.

Arquitectura  adalah tema yang diusung Hannie Hananto dengan menghadirkan paduan potongan minimalis dan sentuhan warna monokromatik. Dengan paduan motif geometris, rancangan Hannie Hananto hadir dalam warna hitam, putih dan abu-abu. Koleksi ini menampilkan perempuan urban modern yang dapat tampil maksimal tanpa perlu berlebihan.

Sedangkan dominasi Khaki dan Olive menjadi warna rancangan koleksi Jenahara. Dengan nuansa Safari, koleksi ini diperuntukkan bagi perempuan pekerja dan modern. Aksen pocket klasik membuat koleksi ini memberikan pilihan bagi perempuan yang ingin tampil tangguh, namun tetap anggun.

jenahara /the-executive

Adapun Blooming merupakan inspirasi Ria Miranda yang berusaha memberikan penampilan feminine elegant kepada perempuan urban yang modern dan stylish. Sentuhan warna pastel dan aksen flair menambah kesan romantis saat menyambut Ramadhan festive. Motif tribal yang muncul pada rancangan ini membuat penampilan terlihat merekah seperti bunga.

Ria miranda/ the-executive

Selain kolaborasi para desainer, The Executive juga menawarkan pilihan busana menarik lainnya.

Bagi kaum adam yang ingin menonjolkan sisi casual dan stylish, ada ragam pilihan Koko Shirt clean design dengan warna putih, khaki dan biru yang dipadukan dengan aksen elbow patch. Selain Koko Shirt dengan sentuhan denim dan printed motif.

the-executive4

Sedangkan untuk perempuan, ada pilihanTunic Blouse dalam motif dan warna netral. Lalu Kebaya dengan clean design dan aksen lace serta establishment , yang memberikan kesan simple, modern sekaligus elegan.

the-executive5 the-executive6

Berbagai aksesoris pun tersedia, sepert statement necklace, cuff bracelet, clutch dan scarf  yang dapat membuat penampilan perempuan menjadi lebih stylish.