Ultah Jakarta, Puluhan E-Commerce Beri Diskon Hingga 95% [themissinformation]

Ultah Jakarta, Puluhan E-Commerce Beri Diskon Hingga 95%

PinkKorset.com, Jakarta – Festival belanja online terbesar di Indonesia kembali digelar dengan diskon mencapai 95%.

Merayakan ulang tahun Jakarta, Berribenka.com dan Bilna.com kembali menggelar Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015, yang tahun ini mengambil tema ‘Jakarta Smart City, Smart Shopping’.

JGOS yang berlangsung mulai 22 – 30 Juni 2015 ini menggandeng 63 e-commerce yang memberi potongan harga hingga 95%. Sebut saja Berrybenka.com, Bilna.com, Lazada.co.idZalora.co.id, Hijabenka.com, Blibli.com, Elevania.o.id, Rakuten.co.id dan Hijup.com.

Berbagai pilihan produk pun siap memenuhi kebutuhan Anda, meliputi kategori fesyen, sport, lifestyle, gadget, travel, F&B, beauty dan transport.

Festival belanja online ini juga menggandeng Telkomsel, Bank Mandiri, Line Indonesia dan Baidu Indonesia.

Lamuda, CEO Berrybenka.com dan Hijabenka.com berharap melalui JGOS, pelaku industri e-commerce tanah air dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem promosi wisata belanja dan wisata berbasis online.

“Langkah ini juga sebagai bentuk dukungan program Jakarta Smart City menuju Indonesia digital 2020,” katanya saat pembukaan Jakarta Great Online Sale 2015 di Jakarta, pekan lalu.

Secara khusus, JGOS tahun ini berinisiatif mendukung program Jakarta Smart City dengan mendorong usaha kecil menengah (UKM) dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Jakarta dengan memasarkan produknya secara efisien dan efektif melalui internet.

Setiaji, Kepala UPT Smart City, Pemprov DKI Jakarta menyatakan dukunganya terhadap JGOS 2015. Ia pun berharap, melalui market store online ini, supplier atau UMKM dan UKM bisa menjaga kualitasnya. “Kami dukung kerja sama ini karena menjadi solusi smart economy,” katanya.

Pasar e-commerce di Indonesia masih memiliki prospek yang menggiurkan. Pasalnya, penjualan toko online baru menyumbang 1% dari pasar ritel di Indonesia.

Sementara itu, hal senada diutarakan oleh Budi Gandasoebrata, Director/VP of Operations PT Midtrans bahwa sejak 2013, JGOS mengalami pertumbuhan bulan ke bulan 20 – 40% dan akan terus berkembang dalam lima tahun ke depan.

JGOS,-belanja-online